Mega Mall Gandeng BEMG

Direktur Utama BEMG, Sukatno, M.Si, GM Bengkulu Ekspress, Suherdi Marabillie, SE, GM BETV Susanto, S.TP dan GM BE Online F. Felino foto bersama GM Mega Mall, Ir. Yohanes Le, M.Si dan jajaranya usai menandatangani  kerjasama di Graha Pena Bengkulu Ekspress, kemarin (19/1).
Direktur Utama BEMG, Sukatno, M.Si, GM Bengkulu Ekspress, Suherdi Marabillie, SE, GM BETV Susanto, S.TP dan GM BE Online F. Felino foto bersama GM Mega Mall, Ir. Yohanes Le, M.Si dan jajaranya usai menandatangani kerjasama di Graha Pena Bengkulu Ekspress, kemarin (19/1).

BENGKULU, Bengkulu Ekspress – Mega Mall Bengkulu menjalin kerjasama dengan Bengkulu Ekspress Media Group (BEMG) dalam bentuk barter branded dan promosi. Penandatangan kontrak kerjasama pun dilakukan General Manager Mega Mall, Ir. Yohanes Le, M.Si dan Direktur Utama Bengkulu Ekspress Media Group, Sukatno, M.Si di Graha Pena Bengkulu Ekspress, Jum’at (19/1).

Melalui kerjasama tersebut, Mega Mall mendapatkan iklan promosi secara periodik di Bengkulu Ekspress Media Group, begitu juga sebaliknya BEMG mendapatkan space branded di Mega Mall di titik yang sudah disepakati.

Usai penandatangan kerjasama tersebut, General Manager Mega Mall, Yohanes Le mengungkapkan terima kasih kepada pihak BEMG yang telah mau bekerjasama dengan pihaknya.

“Kerjasama ini merupakan suatu terobosan yang telah kami nanti-nantikan terkait dengan promosi. Kerjasama ini juga memberikan warna baru bagi usaha kita, baik di dalam pusat perbelanjaan maupun di sektor promosi dan pemberitaan,” ungkapnya.

Dengan menandatangani kerjasama ini, Yohanes menuturkan bahwa kedua belah pihak akan kerja keras untuk menggali apa yang belum pernah digelar, misalnya event-event terkait dengan peningkatan kecerdasan, pendidikan dan tentunya yang paling penting promosi Bengkulu sebagai kota wisata yang selama ini dimunculkan.

Hal senada yang diungkapkan Direktur Utama BEMG Sukatno MSi terkait dengan kerjasama ini.

“Kita sangat berterima kasih telah mempercayai BEMG sebagai media partner, karena media berpromosi bagi perushaan sangat ditentukan oleh selektifitas pemilihan media yang tepat bagi produk yang dihasilkan, dimana media yang dipilih harus dapat memberikan value bagi perusahaan, baik terhadap citra perusahaan maupun citra produk,” jelasnya. (Cik6)