Meg Ryan Ingin Dempet Terus dengan Pacar

Meg Ryan sudah tiga tahun berpacaran dengan rocker, John Mellencamp. Meski begitu belum ada tanda mereka serius ke pelaminan. Bahkan kabar terakhir, keduanya berdebat serius gara-gara LDR (hubungan jarak jauh) yang mereka lakoni.

“John tak suka New York dan Manhattan, sementara Meg sebaliknya. Mereka sempat ingin menikah, tapi sekarang tidak lagi,” ungkap sumber.

“John senang hubungan jarak jauh, tapi Meg tidak. Mereka berbeda pendapat,” imbuhnya.

Ryan pernah menikah dengan aktor Dennis Quaid. Pada 2000 pernikahan mereka berakhir tidak baik dan menjadi perbincangan utama media. Pada 2008, Ryan mengaku ia sempat berselingkuh dengan Russell Crowe saat masih menikah.

“Waktuku sebagai salah satu wanita yang paling dicintai di AS sangat menarik. Namun kini masa-masa itu sudah berakhir dan aku ingin menjalani hidup lain,” ucap Ryan.

Ya, Ryan adalah artis paling dicari di Hollywood era 90-an. Kini ia meninggalkan kehidupan glamor sebagai artis. Ryan sangat terkenal karena dua film komedi romantisnya, Sleepless in Seattle dan You’ve Got Mail.

Menurut sahabatnya, Ryan bosan dengan dunia film dan ingin hidup seperti orang biasa.
“Dia bilang hidup di LA itu terlalu banyak dibicarakan. Matanya sudah pedih dengan kilat cahaya dari para fotografer. Dia juga bosan dengan kemunafikan Hollywood meski dia akhirnya menyadari telah banyak meraup kesuksesan dari sana,” tutur sang sahabat. (rmol/jpnn)