Me Milk, Minuman Susu Sapi Murni dengan Aneka Varian Rasa

FOTO ROSDIANA/BE – Me Milk, toko yang menjual susu olahan beralamat di Jalan Mahakam, Lingkar Barat, Kota Bengkulu. Kedai Me Milk menyediakan minuman olahan susu dengan aneka varian rasa.

Bengkulu, bengkuluekspress.com – Bagi kalian para penikmat olahan susu sapi murni yang berguna untuk menyehatkan tubuh, kini telah hadir Me Milk, toko yang menjual susu olahan beralamat di Jalan Mahakam, Lingkar Barat, Kota Bengkulu. Kedai Me Milk menyediakan minuman olahan susu dengan aneka varian rasa.

Pemilik Kedai Me Milk, Efriyani Susanti, saat diwawancarai BE, Rabu (15/1), menuturkan, kedai yang dibukanya setiap pukul 10.00 WIB sampai pukul 22.00 WIB ini, menyediakan berbagai macam menu varian rasa, antara lain Me Milk Strawberry, Me Milk Green Tea, Me Milk Avocado, Me Milk Mango, Me Milk Durian, Me Milk Banana, Me Milk Melon, Me Milk Orange, Me Milk Bubble Gum, Me Milk Capuccino, Me Milk Tiramisu, Me Milk Kurma, Me Milk Oreo dan masih banyak varian rasa lainnya.

“Kini ada Me Milk Varian rasa terbaru yang baru saja dilaunching dan sekarang menjadi favorit para penikmat susu, antara lain Me Milk Choco Delvi, Me Milk Green Tea chese, Me Milk Strawberry Chese, Me Milk Chese Tea, dan Me Milk Vanilia Chese,” ujar Efriyani.

Aneka rasa Me Milk itu tersedia dalam ukuran cup berbeda. Mulai dari ukuran reguler sekitar 300 ml dan cup big size sekitar 650 ml. Me Milk ukuran cup reguler tanpa ada varian rasa dibandrol dengan harga Rp 8 ribu. Sedangkan, yang original reguler varian rasa dibandrol dengan harga Rp 10 ribu. Untuk cup big size tanpa ada varian rasa dibandrol dengan harga Rp 12 ribu. Bagi pembeli yang ingin menambah varian rasa harus membayar Rp 17 ribu.

Me Milk diolah dari susu ternak asli. Sang pemilik toko mensuplai langsung susu itu dari Kabupaten Kepahiang. Setiap hari susu itu diantarkan distributor ke tempat Produksi Me Milk.

Kedai ini menyetok susu murni setiap hari,dengan kapasitas 35-65 liter. Karena, suhu susu 60 derajat dan hanya bertahan selama 4 jam saja. Maka begitu sampai susu tersebut langsung di fasterisasi setelah itu di letakkan di dalam wadah yang steril.

”Dalam pengolahannya kami menggunakan gula asli dan serbuk minuman halal,” katanya.

Efriyani menjelaskan, kedai ini mampu menghabiskan 100-200 cup per harinya atau setara dengan 35-60 liter. Dengan menghasilkan omset sekitar Rp 60 juta perbulannya.

Selain menu Me Milk, kedai ini juga menyediakan aneka cemilan, antara lain, French Fries seharga Rp 10 ribu, sosis jumbo Rp 10 ribu, rolade sapi Rp 8.500 , Otak-otak Singapore Rp 10 ribu, Fish Roll Rp 8.500, Nugget Kepiting Rp 8.500 ,Fish Dumpling Chicken Rp 8.500, tahu bakso Rp 7 ribu, Kaki Naga Rp 7 ribu.

Untuk mempertahankan keeksisan kedainya, Efriani juga mempromosikan bisnisnya di media sosial dengan mengadakan give away di instagram akun me_milk_bengkulu dan juga ia sering sekali mendapatkan proposal untuk Sponsor di setiap kegiatan. Kedai ini mengadakan promo di
setiap hari jumat dengan beli 3 gratis 1.

”Kedai ini sangat menarik, ditambah lagi owner dan karyawannya sangat ramah. Terus juga desain interior ruangannya sangat mendukung untuk duduk nongkrong. Jika duduk di sini tidak menimbulkan rasa bosan, makanya saya suka mampir ke sini,”ujar Tika Melinda mahasiswi
Sapta Bakti Bengkulu saat diwawancarai BE.(mg12)