Mayat Ditemukan Nelayan di BU Merupakan Tukang Pangkas Rambut


APRIZAL/BE
Mayat saat dibawa ke puskesmas setempat, tampak Kapolsek Lais Iptu Muara Rajagukguk saat tengah melakukan identifikasi jasad korban

LAIS, bengkuluekspress.com – Penemuan mayat tanpa identitas dipinggir pantai Desa Durian Daun Kecamatan Lais Kabupaten Bengkulu Utara (BU) yang sempat menghebohkan masyarakat setempat akhirnya diketahui. Dimana mayat tersebut bernama Muhammad Dedek Ogen (30) berdomisili di desa Air Padang, berprofesi sebagai tukang pangkas rambut keliling. Hal tersebut dismpaikan langsung oleh Kapolsek Lais, IPTU Muara Rajagukguk saat dikonfrimasi awak media, Selasa (10/11).
“Ya, hasil dari identifikasi, bahwa korban bernama Muhammad Dedek Ogen berprofesi sebagai tukang pangkas rambut keliling,” kata Kapolsek Lais.

Kapolsek menjelaskan, bahwa korban ditemukan sekitar pukul 11.00 Wib oleh nelayan setempat saat hendak pergi mencari ikan dilaut dengan dalam posisi telungkup dan tidak menggunakan pakaian. Setelah mendapatkan laporan tersebut pihaknya langsung ke TKP dan segera dibawa ke Puskesmas setempat.
“Dari hasil pemeriksaan oleh pihak puskesmas mayat tersebut ditemukan luka lebam disekujur tubuh,” terangnya.

Namun ketika disinggung apakah mayat tersebut merupakan korban penganiayaan dan pembunuhan, Kapolsek belum bisa memastikkan penyebab meninggalnya tukang pangkas rambut tersebut, karena pihaknya masih melakukan pendalaman dan melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat tersebut.
“Penyebabnya belum dapat kita pastikan, yang jelas saat ini kita tengah melakukan pedalaman dan penyelidikan lebih lanjut,” tukasnya.(127)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*