Mau Service Motor Tapi Mager, Hubungi Layanan Honda Care Aja

RINA/BE
Mekanik HC Astra Motor Panorama saat akan memberika pelayanan HC kepada konsumen di Kota Bengkulu

BENGKULU, BE – Astra Motor Bengkulu menghadirkan Pelayanan Honda Customer Assistance Road Emergancy (CARE). Honda Care menjadi solusi bagi yang ingin servis ringan motor Honda. Layanan ini bertujuan untuk memberikan kepuasan layanan sekaligus untuk mendekatkan diri kepada para konsumen Honda.
Kepala Bagian Honda Customer Care Center Astra Motor Panorama, Ochtora Febri mengatakan layanan ini ditujukan bagi pelanggan setia Honda yang tidak memiliki waktu luang untuk servis kendaraannya ke bengkel resmi Honda atau yang biasa disebut Honda Autorized Service Station (AHASS). Layanan Honda Care ini ada di 2 AHASS di Kota Bengkulu, yaitu AHASS Astra Motor Panorama dan AHASS Astra Padang Jati.


“Kita sih biasanya melayani kerusakan yang ringan-ringan aja, mungkin kalau ada kerusakan berat kita jemput pakai mobil,” katanya, Rabu (17/2/2021).
Honda Care melayani servis kerusakan ringan dengan fasilitas yang bisa digunakan semua konsumen pengguna sepeda motor Honda. Customer Assistance atau service kunjung bisa dilakukan di lokasi sesuai permintaan konsumen baik di rumah, di kantor atau di sekolah.
Sedangkan Road Emergancy atau layanan darurat adalah penanganan pertama atas masalah yang dihadapi konsumen apabila motor mengalami masalah di perjalanan. Apabila motor mengalami kerusakan yang parah, maka akan dijemput menggunakan mobil dan dibawa langsung ke AHASS.
Waktu servis atau ganti oli tidak membutuhkan waktu yang lama. Hanya 1 jam menunggu, motor sudah bisa digunakan kembali dengan biaya yang dikeluarkan sekiyar Rp 150 ribu.
Saat ini Honda Care telah bekerja sama dengan jaringan bengkel AHASS yang ada di kota Bengkulu dan siap melayani konsumen dengan radius maksimal 15 Km dari AHASS terdekat.
“Untuk layanan Honda Care ini sesuai jam kerja mbak. Nah kalau cara menikamati fasilitas ini bisa menghubungi Call Center Honda Care 0819-2-500-989,” tutupnya.
Jam operasional pelayanan Honda Care ini mulai pukul 08.30 sampai pukul 15.00 WIB dihari Senin-Jum’at, Sabtu mulai pukul 08.30 sampai pukul 13.00 WIB. Layanan Honda Care siap dan siaga melayani konsumen apabila konsumen mengalami kerusakan pada sepeda motor Honda. (Mg.4)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*