Masyarakat Miskin di Bengkulu Utara Dibantu Listrik Gratis


APRIZAL/BE
Asisten I Setdakab BU, Dullah SE saat memberikan arahan dalam rapat forum TJSLP, Senin (12/10).

ARGA MAKMUR, bengkuluekspress.com– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Utara (BU) bersama Dinas Energi Sumber Daya Alam (ESDM) Provinsi Bengkulu menggelar rapt forum Tanggung Jawab Sosial Lingkungan Perusahaan (TJSLP). Dimana rapat tersebut, membahas terkait dengan hibah bantuan sambungan listrik gratis kepada masyarakat miskin di Kabupaten BU.
Tujuannya untuk membantu masyarakat miskin dalam memenuhi sumber listrik.
“Ya, untuk rapat forum TJSLP ini untuk membahas program terkait dana hibah bantuan sambungan listrik gratis bagi masyarakat miskin di Kabupaten BU,” kata Asisten I Setdakab BU, Dullah SE saat dikonfrimasi awak media usai membuka secara resmi kegiatan tersebut, Senin (12/10).

Dullah menambahkan, bahwa ada sekitar kurang lebih 3 ribu masyarakat miskin yang akan mendapatkan program bantuan tersebut. Namun untuk data rilnya masih dibahas oleh pihak Forum TJSLP Kabupaten BU.
“Kalau dari data Dinas Sosial ada sekitar 3 ribu masyarakat miskin, namun untuk data pastinya masih dalam pembahasan,” ungkapnya.

Dullah pun berharap dengan adanya program ini, pihaknya meminta ada komitmen dari perusahaan-perusahan yang ada di Kabupaten BU, agar program hibah bantun sumbangan listrik gratis ini dapat berjalan dengan baik.
“Tentu kita harapkan bagi peerusahaan yag ada untuk dapat melaksanakan program hibah bantuan sumbangan lsitrik gratis ini,” pungkasnya.(127)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*