Masyarakat Dukung Agusrin Maju Pilgub

IST/Bengkulu Ekspress
ANTUSIAS: Masyarakat di Kelurahan Jitra Kecamatan Teluk Segara Kota Bengkulu mendukung Agusrin M Najamuddin maju Pilgub Bengkulu 2020 mendatang.

BENGKULU, Bengkulu Ekspress– Ribuan masyarakat di Kelurahan Jitra Kecamatan Teluk Segara Kota Bengkulu mendukung mantan Gubernur Bengkulu, Agusrin M Najamuddin untuk kembali maju pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Bengkulu 2020 mendatang. Dukungan tersebut tidak hanya diungkapkan melalui kata-kata, akan tetapi ribuan KTP turut disiapkan untuk mendukung Agusrin maju melalui jalur independen.

Perwakilan masyarakat Kelurahan Jitra, Herlina Mahayani mengatakan, Agusrin sangat layak kembali pada Pilgub Bengkulu 2020, karena banyak pembangunan terealisasi di bawah kepemimpinannya. Tidak hanya mempercantik Bengkulu, akses jalan juga dibuat semakin besar dan luas. Bahkan, infrastruktur pariwisata dibuat sangat cantik dan menarik untuk dikunjungi.”Kami semua sepakat dukung Bapak Agusrin jadi Gubernur kembali, karena beliau sudah terbukti,” kata Herlina, kemarin (14/10).

Ia menambahkan, di bawah kepemimpinan Agusrin, seluruh proyek strategis pemerintah berjalan dengan baik. Bahkan tidak ada jalan berlubang selama Agusrin menjabat sebagai Gubernur Bengkulu. Ditambah lagi, banyak bantuan diberikan oleh Agusrin untuk peningkatan kesejahteraan nelayan dan petani.”Banyak perubahan yang dibawa oleh Agusrin untuk Provinsi Bengkulu, itu semua fakta,” ujar Herlina.

Di sisi lain, Agusrin juga merupakan sosok pemimpin yang jujur, janji-janji politik sebelum menjadi gubernur ditepatinya. “Dulu kalau di zaman Agusrin, mana ada proyek yang gagal, jalan saja mulus, belum lagi jembatan di Pasar Bengkulu itu dibangun. Jadi dampaknya besar sekali untuk kami,” tutupnya.

Sementara itu, warga lainnya, Neri Armen mengaku telah mengumpulkan KTP mencapai ribuan. Semua itu dilakukan untuk mendukung Agusrin maju Pilgub Bengkulu 2020 melalui jalur independen.”Kami akan dukung terus Pak Agusrin melalui jalur independen, saat ini kami sedang kumpulkan KTP untuk beliau,” tutupnya. (999)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*