Masih Ditemukan Warga Bengkulu Tak Taat Prokes

IST//BE
Tim Satgas Aman Nusa II Polda Bengkulu saat menggelar patroli prokes diseputar pantai panjang dan tempat tongkrongan anak muda.

BENGKULU, BE – Upaya menanggulangi penyebaran virus covid -19 terus dilakukan Polda Bengkulu dan Polres jajaran. Tim Satgas dari Aman Nusa II terus melaksanakan patroli imbauan Protokol Kesehatan Covid-19, Sabtu (20/2), sekitar pukul 20.00 WIB hingga pukul 00.00 WIB. Dari patroli itu masih ditemukan ada warga tidak menaati protokol kesehatan, memakai masker.

“Dari patroli yang kita lakukan ini masih ada pengunjung atau warga tidak taat pada prokes Covid-19. Kita pun langsung memberikan peringatan dan imbauan,” jelas Kabid Humas Polda Bengkulu, Kombes Pol Sudarno, SSos MH, kemarin (21/2).

Ia pun mengatakan, patroli menyasar lokasi seperti sepanjang objek wisata Pantai panjang dan tempat tongkrongan anak muda yang merupakan salah satu tempat yang ramai dikunjungi saat malam Minggu.

“Selain memberikan teguran kepada pengunjung, polisi juga memberikan teguran kepada pemilik tempat usaha tersebut,” jelasnya.

Kabid Humas mengatakan, mereka yang melanggar ini semuanya diberikan imbauan, agar selalu enerapkan Protokol Kesehatan Covid-19, agar terhindar dari penyebaran virus tersebut.

“Kita minta taati prokes yang ada, karena Covid 19 ini belum berakhir dan masih terus terjadi di Kota Bengkulu,” demikian tutupnya. (529)