Masa Pendaftaran CPNS di Benteng Diperpanjang

Kepala BKPSDM Benteng, Apileslipi SKom MSi

BENTENG,bengkuluekspress.com – Kesempatan untuk mengikuti seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) masih terbuka luas dan masa pendaftaran peserta CPNS diperpanjang. Dari jadwal awal ditutup pada tanggal 21 Juli menjadi tanggal 26 Juli 2021.
“Info terbaru yang kami terima dari BKN RI, masa pendaftaran diperpanjang sampai tanggal 26 Juli 2021. Silahkan lihat sendiri di web BKN,” ungkap Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Benteng, Apileslipi SKom MSi.

Hingga Senin (19/7), sambung Apileslipi, tercatat ada sebanyak 3.500 orang yang telah mendaftar secara online melalui alamat website/portal SSCAN 2021 http:/sscan.bkn.go.id dan melakukan swafoto pada saat pembuatan akun.
“Dari total peserta yang sudah mendaftar, sebanyak 250 peserta telah menyerahkan berkas,” jelasnya.

Mengantisipasi terjadinya kerumunan ditengah pandemi Covid-19, Apileslipi menuturkan, panitia seleksi telah melakukan upaya pencegahan. Yaitu, menambah loket penerimaan berkas bersyaratan peserta yang diantar langsung oleh masing-masing pelamar.
“Mengantisipasi pengerahan massa akibat membludaknya pendaftar. Kami menambah loket penerimaan berkas. Dari yang semula hanya 2 loket, saat ini menjadi 6 loket,” tandasnya.(135)







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*