Marliadi Jabat Ketua PBSI Kota Bengkulu

Waka I DPRD Kota Bengkulu, Marliadi

BENGKULU, BE – Pengurus Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Bengkulu akan dilantik Selasa (15/9).
Marliadi yang juga merupakan Waka I DPRD Kota Bengkulu akan menjabat sebagai Ketua PBSI Kota Bengkulu hingga 2024 mendatang.
Ketua harian terpilih Pengkot PBSI Bengkulu, Joni Ardi mengatakan, ada sejumlah hal yang dibahas dalam rapat tersebut, khususnya teknis pelantikan yang dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19. Pelantikan terhadap pengkot PBSI Kota sendiri akan dilaksanakan di Gedung Olahraga Bulutangkis Bencoolen Mall (BIM).
“Untuk Ketua PBSI Kota Bengkulu terpilih yakni Marliadi yang akan menjabat dari 2020 hingga 2024 mendatang,” ucapnya, Senin (14/9).
Ia menjelaskan, meski baru akan dilantik, namun dirinya mengatakan, ada sejumlah program yang telah dirancang jauh-jauh hari, seperti turnamen untuk mencari bakat anak muda di Kota Bengkulu.
“Jelas fokus kita ke depan yakni menggelar turnamen sendiri yang akan dilaksanakan secara berjenjang, baik tingkat sekolah dasar (SD) maupun sekolah menengah pertama (SMP),” jelas Joni Ardi.
Sementara itu, Ketua PBSI Kota Bengkulu terpilih, Marliadi mengatakan dirinya siap mengemban amanat sebagai ketua periode 2020 hingga 2024 mendatang.
“Banyak pekerjaan rumah yang harus kita jalankan nantinya, terutama melahirkan bibit-bibit atlet baru sebagai generasi penerus, demi mengharumkan nama Kota Bengkulu pada ajang-ajang bergensi baik itu di tingkat kabupaten/kota bahkan hingga tingkat nasional,” tuturnya.
Ia pun akan bekoordinasi dengan atlet-atlet lainnya atau senior bulutangkis yang ada di Kota Bengkulu untuk mencari bibit atlet baru tersebut.
“Ke depan kita akan memperbanyak menggelar turnamen agar bisa mengasah kemampuan atlet bulutangkis Kota Bengkulu, karena tanpa adanya turnamen yang banyak jelas tidak akan bisa melahirkan atlet baru yang berprestasi,” tutupnya. (529)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*