Mari Membangun Emosi dan Membangun Aset Bersama Gold King

 Foto Gold KingBENGKULU, BE – PT. Raja Emas Nusantara (REN) atau biasa juga di sebut Gold King, Kemarin (12/5) menggelar “Silver Training” di Rumah Makan (RM) Sederhana Km 6,5 Kota Bengkulu. Hadir secara langsung manajemen Gold King pusat, Development Direktur Pengembangan PT. Raja Emas Nusantara, Ikhsan Ibnu Ali. dan Master Trainer Gold King, Eko Nugroho. Pelatihan yang di buka pada pukul 10.00 WIB ini sendiri diikuti kurang lebih 25 orang peserta yang terdiri dari kalangan umum dan manajemen Gold king Bengkulu.

Development Direktur Pengembangan PT REN, Ikhsan Ibnu Ali didampingi Master Trainer Gold King, Eko Nugroho, kepada Be (12/5) mengatakan, acara yang digelar pada hari ini sengaja dibuat khusus untuk mereka yang sudah masuk menjadi mitra Gold King, (Silver training), sementara di silver training ini sendiri nantinya akan mendapatkan dua unsur materi yakni mengenai bagaimana membangun emosi dan bagimana membangun aset. Jadi membangun emosi dan membangun aset ini akan kami sinergikan supaya setiap orang yang bermitra dengan Gold King, akhir dari keterlibatan mereka akan betul-betul menjadi mitra kami yang sejahtera, tidak hanya sejahtera secara aset tapi juga secara emosi mereka sudah terlatih. sampainya.

lebih lanjut Ikhsan Ibnu Ali menjelaskan, untuk kegiatan seperti ini sendiri kita sudah gelar di beberapa Kota di Indonesia seperti kemarin di tegal jawa tengah, lubuk linggau sumsel, dan hari ini di Bengkulu, materi yang kita sampai kan pada hari ini baru kita sajikan di 3 kota ini, dan kedepan akan kita agendakan untuk kita gelar juga di kota-kota lain. dan untuk di luar negeri sendiri kita sudah ada di malaysia, sangapura, hongkong, dubay, banglades, dan india. yang sudah kita coba kembangkan materi ini. kedepan kami berharap dengan di gelarnya silver training di Kota Bengkulu

ini karakter kita bisa menjadi lebih baik lagi, kemudian aset kita jauh lebih terpelihara, terjaga dan insyallah aset kita terus bertambah. saatnya zaman keemasan dalam genggaman kita bersama, harap Ikhsan Ibnu Ali. dan untuk informasi lebih jauh mengenai PT. Raja Emas Nusantara atau Gold King bisa kontak langsung manajemen Gold King Bengkulu di Hp: 085268028382 atau bisa kunjungi langsung Web support : www.goldking.me. www.goldking.asia. www.goldking-international.com (Cik7)