Mari Dengarkan Ceramah Ustad Riza Muhammad

TAIS, BE- Setelah melalui pembahasan panitia HUT Kabupaten Seluma dengan manajemnen artis. Akhirnya, HUT Kabupaten Seluma ke 12 akan dimeriahkan oleh ustad Riza Muhammad untuk mengisi tausiahnya pada malam syukuran. Ustad muda yang saat ini sering muncul di layar televisi dan memberikan tausiahnya mengenai ajaran agama Islam.

“Kepastian ini telah kita terima dan Jum’at pagi Ustad ini akan sampai dengan penerbangan pagi Garuda Indonesia,” sampai Kabag Humas dan Protokoler Pemkab Seluma H Hendarsyah SIP MT.

Sejauh ini komunikasi terkait mendatangkan sudah mendapatkan persetujuan dari manajer Ustad Riza Muhammad dan mereka sudah bersedia untuk datang ke Kabupaten Seluma dan akan memberikan tausiahnya dalam rangka HUT Kabupaten Seluma. Kemudian untuk waktu pelaksanaan, rencananya malam syukuran akan dilaksanakan pada Sabtu (23/5) malam. Bertempat di Mesjid Agung Baitul Falihin, setelah siangnya dilaksanakan Upacara HUT Kabupaten Seluma dan rapat paripurna HUT Kabupaten Seluma.

“Untuk tahun ini tidak dilaksanakan pesta rakya, tapi diganti dengan ceramah agama. Masyarakat juga dipersilahkan untuk datang ke Mesjid Agung Baitul Falihin Tais,” pungkas Kabag Humas.

Ditambahkan, untuk kegiatan ini tidak terlalu akan menghamburkan uang, sehingga tidak mengurangi rasa hitmad perayaan hut seluma ke 12 ini sendiri. Disampaiakan, jika sabtu(23/5) dilansungkan upacara Hut Seluma di lapangan kantor Bupati Seluma. Bahkan segela persiapan telah dilakukan termasuk sejumlah panggung. Untuk tamu undangan termasuk Gubernur Bengkulu Sendiri. “Kita telah mempersiapkan sejumlah kegiatan terutama di hari Sabtu tersebut dan ini bagian membentuk Warga Seluma beriman,” sampainya.(333)