Manunggal Bersama Rakyat, Kodim 0423 Baksos di Desa 3T

Dandim 0423/BU Letkol Agung Pramudyo Saksono SSos MSi–

ARGA MAKMUR, BE – Kendati saat ini Komando Distrik Militer (Kodim) 0423/Bengkulu Utara, sedang melaksanakan program TMMD Imbangan di Desa Batu Roto Kecamatan Hulu Palik.

Namun, sebagai wujud Kemanunggalan TNI bersama Rakyat. Kodim saat ini tengah mempersiapkan kegiatan bakti sosial (Baksos) di wilayah daerah terpencil, terluar dan terisolir di wilayah Kabupaten BU yakni di Desa Lebong Tandai. Dimana pelaksanaan baksos tersebut direncanakan pada tanggal (9/6) mendatang.

Dandim 0423/BU Letkol Agung Pramudyo Saksono SSos MSi saat ditemui BE, Kamis (3/6) mengatakan, kegiatan baksos ini program langsung dari Kodam II Sriwijaya. Kodim 0423/BU satu satunya Kodim yang ditunjuk untuk melaksanakan baksos TNI AD sebagai wujud Kemanunggalan TNI bersama Rakyat.

“Ya, program ini kita (Kodim 0423/BU) satu satunya kodim yang ditunjuk untuk melakukan program baksos ini, rencanya baksos ini akan dilaksanakan pada tanggal (9/6) mendatang di Desa Lebong Tandai, Kecamatan Napal Putih Kabupaten BU,” kata Dandim.

Dandim menambahkan, dalam baksos ini nantinya banyak kegiatan baksos yang dilakukan, seperti pemberian bantuan paket sembako, pemberian bantuan kesehatan, peningkatan mutu fasilitas pendidikan dan bantuan bantuan lainnya. Sehingga dapat membantu meringankan sedikit beban masyarakat yang terluar, terisolir, dan terpencil ini.

“Semoga baksos ini nantinya dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terluar, terisolir, dan terpencil ini,” tandasnya. (127)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*