Mantap Mencari Bakat, Ayo Para Pensiunan  Daftarkan Diri Anda

Davit Meringgo.
Davit Meringgo.

BENGKULU, Bengkulu Ekspress – Anda pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN) TNI dan Polri, ayo daftarkan diri anda dilomba menyanyi khusus bagi para pensiunan, yang akan dihelat oleh PT Bank Mandiri Taspen (Bank Mantap) Cabang Bengkulu, 24 November 2018 pertengahan bulan ini.

Menariknya akan ada hadiah jutaan rupiah, yang sudah di siapkan oleh pihak panitia dari Bank Mantap Bengkulu serta dapatkan fasilitas kemudahan layanan dari Bank Mantap. Program yang di namakan, “Mantap Mencari Bakat ” merupakan implementasi dari salah satu tiga pilar program yang dimiliki Bank Mantap yakni, Wirausaha Mantap Sejahtera (WMS), Senam Sehat Bersama Mantap (SBM), dan Aktif Bersama Mantap (ABM).

“Selain implementasi dari pilar program yang dimiliki bank mantap, ini juga merupakan apresiasi dari kami bank mantap, kepada para pensiunan ASN, TNI dan POLRI,” kata Kepala Cabang (Kacab) Bank Mantap Bengkulu, Davit Meringgo, kepada Bengkulu Ekspress di Kantor Bank Mantap Bengkulu, Senin (12/11/2018).

Dia mengatakan, kegiatan itu nanti sekaligus wadah berkumpul dan bersilahturahmi bagi para nasabah dan calon nasabah pensiunan, ” yang memang menjadi segmentasi dari Bank Mantap yakni semangat mensejahterakan para purnabhakti “, terang.

David juga menambahkan, program Mantap Mencari Bakat dalam rangka Aktif Bersama Mantap (ABM) lomba menyanyi khusus bagi para pensiunan ASN,TNI, POLRI ini sendiri.

Dijadwalkan akan di bentang di halaman depan PT. Taspen (Persero) Cabang Bengkulu, yang beramatkan di Jalan Pangeran Natadirja No 65, Jalan Gedang, Gading Cempaka, Kota Bengkulu.

“Kita akan gelar di parkiran depan PT Taspen Bengkulu, mengingat keterbatas lokasi jika akan kita gelar di Kantor Bank Mantap Bengkulu, disitukan lebih luas lokasinya jadi lebih leluasa”, tambah Davit.

Terkait pendaftaran, David menyampaikan, untuk pendaftaran mulai hari ini pendaftaran sudah kita buka dan akan kita tutup pada tanggal, 22 November 2018. Pendaftaran sendiri gratis tampa dipungut biaya. Bagi yang ingin ikutan silahkan daftar dari sekarang mengingat peserta yang terbatas, “Kuota target peserta hanya 50 orang, untuk pendaftaran bisa datang langsung ke kantor Bank Mantap Bengkulu di Jl. Jendral. Sudirman No.202, Pintu Batu, Tlk. Segara, Kota Bengkulu. Atau bisa kontak mas Hadi Cahyo di Hp : 081268648013 “, jelas, Davit.

Untuk katagori lagu yang akan diperlombakan sendiri, ada 3 kategori lagu yaitu pertama untuk Genre Pop Nostalgia, kedua Dangdut Nostalgia, dan ketiga, perjuangan.

“Jadi bagi para pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN), Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Kepolisian Republik Indonesia (Polri),” jelasnya.

Mari daftarkan diri anda, kita bernyanyi berkumpul dan bersaliturahmi bersama dengan kami banknya para purnabakti “, ajak, Davit Meringgo. (Cik7)




    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*