Mantan Penjabat Sekda Seluma Kembalikan Fasilitas Negara

Mantan Penjabat Sekda Seluma Drs Darpinudin mengembalikan fasilitas selaku penjabat, kemarin.

TAIS, bengkuluekspress.com – Patut diacungi jempol, pasalnya sudah tidak menjadi pejabat lagi Drs Darpinudin mengembalikan seluruh fasilitas negara yang melekat dalam jabatan selaku penjabat Seluma tiga bulan lebih.

“Hampir empat bulan selaku penjabat seluruh fasilitas yang melekat pada jabatan Penjabat ini sudah dikembalikan utuh,” tegas Drs Darpinudin kepada wartawan, kemarin.

Darpin berharap, dengan telah dilantiknya Sekda Seluma secara definitif, bahwa semua pekerjaan yang ada di Kabupaten Seluma ini dapat terlaksana dengan baik. Sehingga keinginan kuat Pemerintah Kabupaten Seluma untuk menjadikan Seluma Alap ini akan terwujud.

“Kita optimis bahwa Pak Sekda yang baru saja dilantik, akan mampu mengikuti gerak cepat Bupati dan Wakil Bupati Seluma untuk bekerja membangun Seluma,” tambahnya.

Selama menjabat sebagai Sekda Seluma, dirinya telah menyaksikan sendiri bagaimana kerja dari Bupati dan Wakil Bupati Seluma, sehingga dirinya yakin bahwa kedepan Seluma akan lebih maju.

“Tidak perlu menunggu besok untuk mengembalikan semua fasilitas saya selama menjabat Sekda, karena pak Hadianto harus segera mengikuti gerak Bupati maupun Wakil Bupati,” pungkasnya. (333)







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*