Mantan Kepala Kesbangpol, dan Lawannya Meninggal

ERICK/Bengkulu Ekspress
DIAMANKAN: kendaraan kedua korban ketika diamankan di Mapolres Lebong dan kedua korban ketika mendapatkan pertolongan medis di RSUD Lebong, namun nyawanya tidak bisa tertolong.

LEBONG, Bengkulu Ekspress– Terlibat kecelakaan kendaraan roda dua, mantan Kepala Kesatuan Bangsa dan politik (Kesbangpol) Kabupaten Lebong, H Heriyantoni SE dan lawannya Karnolis (25) warga Desa Tanjung Bunga Kecamatan Lebong Tengah meninggal. Data terhimpun, kecelakaan lalulintas berawal arah Desa Bungin Kecamatan Bingin Kuning, korban Heriyanto yang membawa sepeda motor dinas jenis Honda Mega Pro dengan nomor polisi BD 2765 HY menuju ke kantor.



Namun sekitar pukul 07.00 WIB, kemarin (22/04) ketika melintas di jalan raya desa tanjung Bunga-Karang Anyar Kecamatan Lebong Tengah, diduga kendaraan yang dikendarai Heriyanto masuk jalur kanan. Pada saat itu muncul sepeda motor jenis Yamaha FIZ-R dengan nomor polisi BD 5244 DG yang dikendarai Karnolis.

Akibatnya, kedua kendaraan yang dikendarai kedua korban terlibat tabrakan yang mengakibatkan Heriyanto tewas di tempat. Karena mengalami luka lecet dikepala, robek di pelipis mata, luka lecet dikaki serta mengeluarkan darah dari hidung. Sementara Karnolis juga tewas, meski sebelumnya sempat dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Lebong karena mengalami luka lecet di kaki, patah tangan kiri serta mengalai luka dibagian kepala belakang. Kapolres Lebong, AKBP Andree Ghama Putra SH SIk melalui Kasat Lantas IPTU Panehan WS mengatakan, bahwa kedua korban sempat diberi pertolongan dengan membawanya ke RSUD.

Akan tetapi karena luka yang dialami keduanya cukup parah menyebabkan nyawa keduanya tidak bisa tertolong lagi. “Kedua korban meninggal dunia (MD), atasnama bapak Heriyanto sempat tidaka sadarkan diri dan akhirnya dinyatakan MD, sama halnya untuk bapak Karnolis juga MD sekitar pukul 12.00 WIB,” jelasnya, kemarin (22/04).
Setelah dinyatakan MD, kedua korban langsung dibawa pihak keluarganya ke rumah duka untuk langsung dimakamkan. Sementara untuk kendaraan yang dipakai kedua korban saat ini masih diamankan di halaman parkir Satlantas Mapolres Lebong.(614)




    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*