Mandi di Pantai Panjang, Wisatawan Asal Sumsel Tenggelam

Teman korban, Restu yang selamat setelah berusaha menolong Mahendra yang hanyut di Pantai Bengkulu

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Seorang warga Sungai Lilin Provinsi Sumatera Selatan tenggelam digulung ombak setelah mandi di kawasan Pantai Panjang Bengkulu, Kamis (02/01). Hingga saat ini korban yang diketahui bernama Mahendra ini masih dalam pencarian yang dilakukan tim SAR. Awalnya korban sempat mengabaikan peringatan yang diberikan temannya untuk mandi di daerah terlarang di Pantai Bengkulu.

Korban bersama 3 teman lainnya awalnya hanya mandi di bagian pinggir pantai. Salah satu teman korban, Kiki awalnya memperingatkan korban untuk tidak mandi terlalu jauh mengingat di kawasan tersebut sudah dipasang peringatan dilarang mandi bagi pengunjung.

“Tadi sudah diperingatkan, dio masih bebal keras palak, akhirnyo hanyut. Tadi sempat ditolong dengan 2 orang kawan aku Restu dan Arif. Tapi dak tertolong lagi. Restu ini bae hampir mati tadi,” ucap teman korban dengan nada panik setelah diamankan di Pos Polisi Pantai Panjang.

Mereka berempat diketahui datang ke Bengkulu untuk berlibur. Namun naas peringatan yang diberikan di kawasan pantai tak diindahkan hingga salah satu dari mereka tenggelam.(Imn)