Mancini – Balotelli Nyaris Adu Jotos

Balloteli___Mancini_HLMARIO Balloteli tak pernah berhenti berulah dan membuat manajer Manchester City Roberto Mancini mengamuk. Bahkan, saking emosinya, Mancini telihat menggunakan sedikit kekerasan fisik dalam meluapkan kemarahannya pada anak asuhnya pada sesi latihan Kamis (3/1).

Dari gambar yang berhasil diabadikan salah satu fotografer di Inggris, terlihat bagaimana kemarahan Mancini mencapai puncaknya. Mancini yang tengah memimpin latihan tiba-tiba berlari untuk mendatangi Balotelli. Dia langsung menyemprot Super Mario, julukan Balotelli. Tak puas mengomel, mantan pelatih Inter Milan itu berusaha menarik rompi latihan yang dipakai Balotelli.

“Mancini berusaha membantingnya,” kata seorang saksi mata. Namun badan Balotelli terlalu besar dan berat. Mancini tak kuat. Balotelli pun tampak kesal mendapat perlakukan seperti itu. Beruntung, sebelum pria 22 tahun membalas kemarahan pelatihnya, para staf dan pemain City yang lain segera datang dan berusaha memisahkan keduanya. Dengan muka masam, pria kelahiran Palermo itu pun masuk ke kamar ganti.

Belum jelas apa penyebab pertengkaran tersebut. Pihak Citizen, julukan Manchester City juga belum mau berkomentar menanggapi insiden tersebtut. Mereka hanya mengatakan bahwa Mancini akan memberikan keterangan persnya terkait kejadian tersebut pada Jumat (4/1) waktu setempat.

“Saya yakin Mancini bereaksi atas ulah Balotelli yang menantang teman satu timnya,” ujar wartawan sepakbola senior BBC Ianb Dennis. (BBC/mas/jpnn)