Maling Ayam Jago, 3 Remaja Dijebloskan Sel

MANNA, BE – Tiga orang remaja yang putus sekolah yakni Ig (17) warga Desa Jeranglah Tinggi, Se (17) juga warga Desa Jeranglah Tinggi dan Me (17) warga Desa Lubuk Sirih kecamatan Manna kemarin pagi sekitar pukul 00.15 WIB ditangkap oleh anggota Polsek Manna lantaran tertangkap tangan sedang mencuri ayam jago milik Angga Pristo (24) warga Desa Melao Kecamatan Manna. Saat ini ketiganya diamankan di Mapolsek Manna untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Data terhimpun, Jumat malam (23/11) sekitar pukul 23.30 WiB korban yang baru pulang dariĀ  rumah temannya. Pada saat itu, ada satu unit sepeda motor yang berhenti di depan gang rumahnya. Curiga dengan hal itu, korban melakukan penyelidikan dan tidak lama kemudian dilihat ada tiga orang pria tanggung yang terburu-buru keluar dari belakang rumahnya. Mendapati hal yang mencurigakan, korban langsung pulang dan memeriksa kandang ayamnya. Saat itulah didapati dinding kandang ayamnya rusak dan ayam jago kesayangannya raib.Korban langsung mendekati ketiga pemuda yang dicurigainya dan di tangan salah satu pemuda itu telah memegang ayam jagonya dan akhirnya diserahkan ke Polsek Manna.

Kapolres BS AKBP Yohanes Hernowo SIK MH melalui Kapolsek Manna Ipda M Indra Parameswara didampingi Kanit Reskrim Bripka Suizman membenarkan kalau saat ini pihaknya sudah mengamankan ketiga para pelaku pencuri ayam jago tersebut. “Saat ini ketiga pelaku sudah diamankan dan barang bukti berupa 1 unit sepeda motor Honda Fit tanpa nopol yang digunakan oleh ketiganya untuk menjalankan aksi kejahatan itu serta 1 ekor ayam jago ,” terangnya.(369)