Malam Idul Adha, Sigra Terjun ke Jurang di Pino Raya

TERJUN: inilah mobil Sigra yang terjun ke jurang di Dusun Padang Lakaran, Pino Raya pada malam sebelum hari raya idul adha.

PINO RAYA, bengkuluekspress.com – Kecelakaan Lalu lintas kembali terjadi di jalan raya dalam wilayah Bengkulu Selatan (BS) kembali terjadi. Setelah sebelumnya Toyota Ayga masuk siring di Desa Nanjungan, Pino Raya. Kali ini giliran mobil Daihatsu Sigra warna silver metalik BD 1714 WA masuk jurang.

Kapolres BS, AKBP Deddy Naya SIK melalui Kasat Lantas, AKP Iskandar SH mengatakan, peristiwa laka lantas Sigra terjun ke jurang terjadi di Dusun Padang Lakaran Desa Pasar Pino, Pino Raya, Kamis (30/07) sekitar pukul 19.00 WIB. Saat itu, mobil melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Manna menuju Kota Bengkulu.

Setiba di Dusun Padang Lakaran mobil yang sopirnya tidak diketahui identitasnya lantaran saat kejadian kondisi sedang sepi. Ketika warga tiba di lokasi, hanya melihat mobil di jurang. Namun tidak ada orangnya dalam mobil oleng ke kiri jalan, lalu terjun ke jurang. Sebelum terjun ke jurang, mobil tersebut menghindari sepeda motor yang jatuh terseret di tikungan. Melihat motor terjatuh tersebut, pengemudi mobil diduga berusaha menghindar dengan banting stir. Hanya saja laju mobil oleng dan akhirnya jungkir balik dan terjun ke jurang. Hanya saja, saat itu sepeda motor yang terbaik beserta sopirnya sudah tidak ada lagi ditempatnya.

Sehingga tidak diketahui identitasnya. Adanya kejadian ini, Iskandar mengimbau agar para pengendara di jalan raya selalu berhati-hati, sehingga tidak terjadi lagi kecelakaan serupa lagi.

“Sudah dua kali dalam minggu ini terjadi kecelakaan karena sopirnya lalai, semoga menjadi perhatian kita semua agar ke depan lebih berhati-hati lagi,” ujar Iskandar. (asri)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*