Maksimalkan Jaga Kamtibmas

PIMPIN: Kapolres BS memimpin sertijab Kapolsek di lingkungan Polres BS, Kamis (3/6) di halaman Mapolres BS.

KOTA MANNA, bengkuluekspress.com – Kapolres Bengkulu Selatan (BS), AKBP Deddy Nata SIK meminta para kapolsek yang baru dilantik di lingkungan Mapolres BS agar dapat bekerja maksimal dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Sehingga kejahatan yang terjadi di wilayahnya dapat ditekan.

“Jaga Kamtibmas upayakan di daerahnya terbebas dari pelaku kejahatan,” katanya saat sertijab 3 Kapolsek di halaman Mapolres BS, Kamis (3/6).

Oleh karena itu, dirinya mengucapkan selamat bertugas kepada kapolsek yang baru. Serta mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek sebelumnya atas pengabdian dan dedikasinya selama ini.

“Terima kasih atas pengabdiannya di lingkungan Mapolres BS dan semoga sukses di tempat yang baru,” ujarnya.

Dalam Sertijab yang digelar di halaman Mapolres BD menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Serah terima jabatan Kapolsek tersebut yakni Kapolsek Manna dari Ipda Davinsi Josie Sidabutar , STrk kepada Iptu Yevi Mulyadi SSos, Kapolsek Kota Manna dari Iptu Rifai SSos kepada Iptu Sukari SE, Kapolsek Pino Raya dari, Iptu Sukari SE kepada Iptu Junairi SH, Kapolsek Kedurang dari Iptu Kusyadi SH kepada Iptu Sasi Raharto SH dan Kapolsek Seginim dari AKP Tamsir Hasan kepada Iptu Kusyadi SH. Selain itu juga digelar pemberian ucapan selamat kepada AKP Tamsir Hasan dan AKP Pidraini Gumay yang memasuki purna tugas.

“Kepada anggota yang pensiun kami berharap tetap dapat memberikan kontribusi bagi kemajuan institusi polri ke depan,” imbuhnya.

Dalam kesempatan itu juga dilakukan pemberian penghargaan kepada Anggota yang dinilai berprestasi yakni Bhabinkamtibmas Polsek Manna, BRIPKA Suharno SH, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Seginim BRIPKA Willy Sibagariang, dan Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pino BRIPTU Redho Putra.

“Semoga penghargaan ini dapat memberikan motivasi bagi anggota yang lain agar bekerja lebih maksimal lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” harap Kapolres. (369)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*