Makin Diminati, Harga Aglonema Happness Melonjak Drastis

ELVIANA/BE – Beberapa bunga keladi jenis Aglonema

BENGKULU, BE – Tingginya permintaan dari konsumen yang tidak diimbangi dengan stok yang ada, sehingga membuat bunga keladi Aglonema Happness kini menjadi bunga dengan harga tinggi. Diimpor langsung dari Thailand menambah faktor tingginya harga bunga ini.

Bunga tang biasanya banyak diincar oleh ibu-ibu pencinta tanaman bunga, karena warnanya yang cantik dan cara perawatannya yang gampang. Jenis keladi yang paling banyak dicari dan berhasil mencuri perhatian adalah Aglonema Happiness.

ELVIANA/BE – Bunga keladi jenis Aglonema happiness

“Aglonema happiness banyak dicari ibu-ibu pencinta tanaman bunga, karena memiliki daun yang sangat unik seperti ukiran batik. Aneka ragam percampuran warna juga menambah kecantikan dari bunga ini, apa lagi perawatannya juga relatif mudah,” ungkap pemilik Depot Bunga Yanto Ato Flowers, Al Maliga (25), kepada BE rabu (16/9).

Untuk sistem perawatannya, tanaman hias keladi jenis Aglonema tidak boleh ditempatkan pada area yang terkena sinar matahari langsung agar tumbuh subur, cantik, dan keindahan daunnya tetap terjaga. Aglonema juga tidak boleh disiram terus menerus cukup satu kali sehari. Untuk pemupukan itu cukup dengan menggukan pupuk kompos dan pupuk kandang.

ELVIANA/BE – Bunga yang ada di debot yanto ato flowers dijalan Putri Gading Cempaka, Penuruna Kota Bengkulu

“Cara perawatan yang baik dan selalu memberikan pupuk yang yang sesuai dengan kebutuhan tumbuhan akan menambah keindahan Aglonema. Selain itu bunga ini harus dilap setiap hari dan daun yang membusuk harus dipotong agar tidak meyebar ke yang lain” jelas Maliga.

Sementara itu untuk harga bunga Aglonema happiness kisaran Rp 50 ribu sampai Rp 1 juta, sesuai dengan besar kecilnya dan juga perawatannya. Selain aglonema happiness disini juga menyediakan berbagai jenis tanaman bunga seperti, mawar merah Rp 100 ribu, mawar putih Rp 100 ribu, melati Rp 150 ribu, cemara Rp 100 ribu, gelombang cinta Rp 70 ribu, kamboja Rp 100 ribu, bugenvil Rp 100 ribu dan masih banyak lagi. 

Bagi anda yang ingin mengunjungi Depot Bunga Yanto Ato Flowers, toko ini beralamat di Jalan Putri Gading Cempaka, Penurunan, Ratu Samban, Kota Bengkulu. Toko ini buka pada pukul 8.00 hingga 19.00 WIB setiap hari. Selain menjual bunga dan pot bunga toko ini juga melayani pemesanan untuk desain taman.(Mg3) 

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*