Makan dan Minum Sambil Menikmati Suasana Pantai Panjang, Aida Cafe Pilihannya

FOTO IRMA / BE – Terlihat pelanggan sedang menikmati Makanan di Aida Cafe. (12/2).

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Aida Cafe menjadi salah satu pilihan tongkrongan anak muda hingga orang tua untuk tempat berkumpul dan sekedar melepaskan penat, lapar dan dahaga. Aida Cafe banyak menyediakan menu andalannya, mulai dari makanan hingga minuman yang tentunya lezat, murah meriah, serta  bersahabat dengan kantong. Pada hari biasa Cafe ini buka dari pukul 11.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB, sedangkan pada hari weekend cafe ini buka pukul 11.00 WIB hingga 01.00 WIB.

“Disini banyak pelanggan yang datang untuk melepas penat dan dahaga, selain itu pelanggan juga menikmati suasana di cafe, karena cafe ini tepat berada di hamparan pantai,” ujar Adi Wijaksono (40), owner Aida Cafe saat diwawancarai BE, Rabu (12/02).

Pengunjung banyak datang ke cafe ini pada siang menuju sore, karena selain ingin menikmati hidangan yang dipesan, mereka juga bisa menikmati suasana pantai pada sore hari. Sementara menu yang disediakan di cafe ini banyak pilihan, yakni seblak dengan varian rasa. Mulai dari seblak bakso hingga seblak seafood.

Kemudian ada juga menu ayam bakar, ayam goreng, bebek goreng, bakso goreng. Selain menu makanan yang lengkap cafe ini juga menyediakan minuman dengan banyak varian rasa.

“Menu yang kami sediakan ini setiap harinya pasti selalu komplit, bagi anda yang ingin menikmati menu-menu yang kami hidangkan jangan takut kalau sampai kehabisan,”  kata Adi mempromosikan kedainya.

Bagi anda yang ingin menikmati lezatnya hidangan makanan di Aida Cafe ini Anda dapat mengunjunggi langsung di Jalan Pariwisata Kota Bengkulu. Soal rasa di Aida Cafe ini anda jangan ragukan lagi karena Aida Cafe ini adalah cabang kedua dan pusatnya yaitu di View Tower.

Dengan rasa yang disajikan tentunya membuat pelanggan merasa ketagihan dan akan kembali datang ke cafe ini lagi. Harga yang dipatok di Aida Cafe berkisar Rp 10 ribu hingga Rp 25 ribu.

Gemfita Yolanda (19), salah satu Mahasiswa IAIN Kota Bengkulu mengaku sering mampir di cafe ini. Karena, selain makanannya lezat dan murah, suasana di cafe ini sangat sejuk di sore hari dan pemandangan pantai yang sangat indah.

“Biasanya saya datang ke sini bersama teman saya. Walaupun terbilang jauh dari rumah, tetapi setelah makan dan menikmati suasana disini semua lelah terbayarkan akan kelezatan dan keindahan suasananya,” ujar Gemfita. (Mg5)