Maju Pilgub, Hijazi dan Bundra Daftar Lewat PDIP

Teks Foto : Bambang Herawan, utusan Ahmad Hijazi mengambil Formulir Pendaftaran yang diserahkan langsung oleh Ketua Tim Penjaringan DPD PDIP Provinsi Bengkulu H. Simarin

Bengkulu, Bengkuluekspress.com – Bupati Rejang Lebong, Ahmad Hijazi sepertinya serius untuk maju sebagai konstestan dalam pemilihan Gubernur Bengkulu 2020 mendatang. Hal itu dibuktikan dengan tim atau utusan Ahmad Hijazi yang telah mengambil formulir bakal calon di DPD PDIP Provinsi Bengkulu, Senin sore (30/9).

“Iy kita mewakilkan bapak Hijazi mengambil formulir untuk pendaftaran calon Gubernur di DPD PDIP Provinsi Bengkulu,” ujar Bambang Herawan, tim dari Ahmad Hijazi usai mengambil formulir pendaftaran.

Bambang menambahkan, pendaftaran yang mereka ambil ini rencananya akan dikembalikan minggu depan.

” Kita baru mengambil Formulir pendaftaran dihari terakhir pada hari ini. Untuk pengembalian berkasnya akan kita kembalikan Minggu depan,” pungkas Bambang.

Sementara itu, Ketua Tim Penjaringan DPD PDIP Provinsi Bengkulu H. Simarin mengatakan, sudah ada berapa orang yang daftar hingga sore hari ini. Ada empat orang yang mendaftar dua untuk Cawagub dan dua untuk Cagub.

“Untuk Cagub yang telah mendaftar, pak Bundra Jaya dari bupati Seluma, dan Ahmad Hijazi bupati Rejang Lebong.Kemudian untuk yang mendaftar cawagub ketua DPC PDIP Kota Bengkulu Mirza dan Sudirman anggota DPR Provinsi dapil Lebong yang telah mendaftar Hari ini terakhir pendaftaran tapi kita tunggu sampai nanti jam 00:00 WIB,” tutupnya.(HBN) 



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*