Main Game Online, Sepeda Motor Raib

Budhi//Bengkulu Ekspress Kerabat korban, Aas Sumatra saat menceritakan terkait sepeda motor milik temannya yang terparkir didepan kosan hilang dibawa pelaku pencurian.

BENGKULU, Bengkulu Ekspress– Sepertinya kawanan pelaku curanmor diwilayah hukum Polres Bengkulu terus terjadi. Kendati sudah cukup banyak pelaku yang sudah berhasil diringkus oleh pihak kepolisian. Terbaru ini, satu unit sepeda motor hilang saat pemilknya sedang asik main game online disalah satu kosan yang terletak di Jalan Hibrida Kelurahan Sidomulyo Kota Bengkulu.

Berdasarkan data yang terhimpun Bengkulu Ekspress, sepeda motor milik Iwan (25), warga Kota Bengkulu jenis honda Beat raib digasak pelaku pencuri pada Senin (17/6) dinihari sekitar pukul 01.00 WIB yang membuat korban merugi Rp 12 juta.

Saat ditemui di lokasi kejadian, kerabat korban, Aas Sumatra mengatakan, untuk kronologis kejadian, berawal dari korban yang bermain ke kosan salah satu temannya yang terletak di Jalan Hibrida Kelurahan Sido Mulyo Kota Bengkulu, yang mana saat itu korban yang memarkirkan sepeda motornya didepan kosan rumah temannya, sedangkan korban sedang asik main game online PUPG.



Namun memang motor dalam keadaan stang terkunci, sehingga korban tidak menyangka jika sepeda motornya sudah raib dibawa pelaku pencurian. “Ya memang malam itu, motor teman saya ini terparkir didepan kosan inilah dalam kondisi stang terkunci, karena didalam kosan sudah tidak muat lagi, namun diduga terlalu asik main game sehingga tidak tahu lagi jika sepeda motornya sudah tidak ada,” terang saksi Aas saat ditemui BE, kemarin (23/6).

Ia mengatakan, terkait dengan kejadian itu, korban atau temannya tersebut pun telah melaporkan kasus itu ke pihak Kepolisian.”Sudah lapor kita ke pihak kepolisian bang, agar sepeda motor teman saya bisa segera ditemukan,” ucapnya saat ditemui.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Bengkulu AKBP Sudarno SSos MH melalui Kasubbid Penmas, Kompol H Mulyadi SIK mengatakan, untuk kasus pencurian sepeda motor tersebut masih dalam proses penyelidikan dan pendalaman pihaknya. “Anggota kita melakukan penyelidikan dan mencari bukti-bukti terhadap siapa pelakunya, ya mudah-mudahan bisa segera diungkap,” demikian sampainya. (529)




    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*