Main di Kandang, PS Bengkulu Ditekuk Cilegon United 0 – 1

PS Bengkulu saat menjalani  laga kandang melawan Cilegon united, Sabtu (20/05/2017)
PS Bengkulu saat menjalani laga kandang melawan Cilegon united, Sabtu (20/05/2017)

BENGKULU, bengkuluekspress.com –  Tim Sepakbola PS Bengkulu harus menerima kekalahan perdana di laga kandang atas Cilegon United dengan skor 0 -1 di Stadion Semarak Sawah Lebar Kota Bengkulu, Sabtu (20/05/2017).

Jual beli serangan terjadi sejak peluit kick off perdana dibunyikan. Hingga pada menit ke 15 gol tercipta dari tendangan mendatar yang diluncurkan Pemain Cilegon United, Daniel nomor punggung 9.

Gol tersebut tidak membuat pemain PS Bengkulu menyerah. Serangan demi serangan tetap dilancarkan para pemain. Namun hingga babak pertama berakhir, Pemain PS Bengkulu belum mampu menciptakan gol.

Di babak kedua, atmosfir permainan memanas. Sejumlah pelanggaran mewarnai permaian. Cilegon United sempat mendapatkan hadiah tendangan penalti setelah salah satu pemain PS Bengkulu melanggar di kota terlarang. Namun kesempatan emas tersebut tidak mampu dimanfaatkan dengan baik. Tendangan dari pemain hanya membentur mistar gawang. Hingga pertandingan berakhir skor tetap 1 – 0 untuk Cilegon United.

Manajer Cilegon United, mengatakan, Yudi Aprianto mengatakan, kemenangan hari ini sangat berharga bagi Cilegon United. Namun, ia meminta kepada para pemain untuk tidak berpuas diri sebab masih banyak perjuangan yang harus dilakukan kedepan.

“Kemenangan ini awal dari perjuangan kita untuk perjuangan – perjuangan selanjutnya. Target kita setiap pertandingan kita bisa menang” katanya.

Sementara itu, Manajer PS Bengkulu, Sudoto menilai kelemahan dari tim PS Bengkulu terletak pada finishing. Hal ini karena PS Bengkulu belum memiliki striker yang mumpuni. Sementara untuk penguasaan bola PS Bengkulu masih unggul.

“Saya kira mereka lebih beruntung saja. Saya lihat tadi gol yang mereka dapat juga karena ketidaksengajaan. Tapi itulah namanya pertandingan,” ucapnya.

Dengan hasil pertandingan hari ini, PS Bengkulu berada di peringkat empat klasemen sementara dengan jumlah poin tujuh. Sedangkan Cilegon United di peringkat kelima dengan poin tujuh. Posisi pertama masih diduduki Perserang Serang dengan poin sembilan. (Dil)