Maia Ingin Menikah di 2013

MAIA Estianty nampaknya betah dengan status jandanya. Hampir empat tahun bercerai dengan Ahmad Dhani, vokalis, pencipta lagu, dan produser musik ini rupanya memiliki resolusi ditahun baru mendatang.

“”Untuk 2013 kalau saya pribadi ingin buka hati, mau nyari jodoh. Ini serius,”” ujarnya dalam acara Meet and Greet Duo Maia di kawasan Jalan Ampera Raya, Jakarta, kemarin.

Bagi ibu tiga anak ini, 2013 merupakan saat yang tepat untuk melepas masa jandanya setelah dirinya semakin mapan dalam pekerjaan. “”Kalau pekerjaan, Alhamdulillah semakin berkembang. Tapi, yang paling penting itu jodoh. Saya pengin Februari 2013 ke atas buka hati,”” kata pasangan duet Mey Chan itu.

Maia mengungkapkan jika sebelum dia selalu menolak cinta yang datangĀ  kepadanya, namun tahun depan dia akan menyeleksi terlebih dahulu.

“”Yang antre juga banyak, yang lamar sudah berapa orang. Mungkin mereka gemas, “Maia kok nggak pernah kelihatan bawa pasangan, coba deh dilamar”. Minimal, saya dulu selalu menolak cinta laki-laki, sekarang mulai mempelajari,”” ungkap wanita kelahiran Surabaya, 27 Januari 1976 itu.

Untuk mencari suami, mantan duet Mulan Jameela ini mengaku tidak punya kriteria khusus. “”Aku nggak nyari yang gimana-gimana, aku pengin yang klop. Seperti aku sama Mey Chan ini kan klop dalam pekerjaan. Nah, aku mau suami yang seperti itu nantinya,”” ulasnya.

Namun saat ini dia belum tahu siapa yang akan menjadi jodohnya. “”Kalau harus menikah 2013, ya alhamdulillah. Masalahnya, belum tahu yang mana, saking banyaknya yang antre,”” candanya. Namun dia tidak ingin pasangannya kelak berasal dari dunia yang sama dengan dirinya. “”Bukan artis, bukan musisi pokoknya,”” pungkasnya. (dew)