Mahasiswi Tewas Gantung Diri

foto gantung diriBENGKULU, BE – Sekitar pukul 17.00 WIB, kemarin, warga disekitar Jalan Kalimantan Gang Merpati 12 Kelurahan Rawa Makmur Kota Bengkulu, sontak menjadi heboh. Itu setelah, warga setempat mengetahui seorang mahasiswi di Perguruan Tinggi Swasta (PTS) Kota Bengkulu berinisial, MG (22), tewas bunuh diri di indekosnya. Korban yang baru selesai melakukan Yudisium itu, ditemukan pertama kali oleh kakak kandungnya.

Sejauh ini, penyebab korban bunuh diri belum diketahui secara pasti. Karena masih diselidiki oleh pihak Polsek Muara Bangkahulu.

“Maryani adalah orang yang baik dan suka bersosialisasi dengan orang sekitar kos, saya tidak menduga kalau dia mempunyai pikiran untuk bunuh diri. Tidak tahu kenapa dan apa yang terjadi dengannya, kami sangat sedih melihat salah satu teman kami meninggal dengan cara seperti itu,” ujar Cipis, sahabat kos korban, Minggu (6/12).

Dia juga mengatakan, malam Minggu kemarin korban masih diapelin atau didatangi oleh pacarnya. Dan kala itu korban masih ceria seperti biasa.

“Saya masih belum ikhlas melepas kepergiannya, semoga keluarganya diberi ketabahan dan amal ibadah Maryani diterima disisi Allah,” ujarnya.

Data terhimpun, kronologi bermula sekitar pukul 08.00 WIB, kemarin (6/12) korban ditinggal pergi oleh kakak kandungnya ke Gereja. Namun ketika kakak korban kembali ke kosannya sekitar pukul 17.00 WIB. Kakak korban sangat terkejut melihat adik kandungnya sudah tergantung didalam kamar kos tersebut. Kondisi korban tengah tergantung itu, membuat warga setempat belum berani untuk langsung menurunkan jenazah korban. Kemudian setelah polisi datang dan langsung mengidentifikasi mayat korban. Setelah dilakukan identifikasi, jenazah korban langsung dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Bengkulu untuk dilakukan otopsi.

Korban adalah warga Kecamatan Pondok Kelapa Bengkulu Tengah.(Cw3)