Mahasiswi Tewas Gantung Diri

Foto: Ist

CURUP, Bengkulu Ekspress – Warga RT 03/02 Kelurahan Dusun Curup pada Kamis (7/11) siang kemarin dihebohkan dengan adanya salah satu warga yang ditemukan tewas gantung diri. Korban tewas gantung diri tersebut merupakan salah satu mahasiswi perguruan tinggi di Kabupaten Rejang Lebong.

Korban diketahui bernama Monica Rahmayani (18) warga Kelurahan Dusun Curup, korban ditemukan tergantung menggunakan selendang berwarna biru oleh ibunya sendiri Netti Hadisa di pintu kamar pondok atau rumah korban.

“Korban pertama kali ditemukan oleh ibunya sekitar pukul 12.00 WIB dengan posisi sudah tergantung,” sampai Kapolres Rejang Lebong, AKBP Jeki Rahmat Mustika SIK melalui Kapolsek Curup, Iptu Untoro SH saat dikonfirmasi, Kamis kemarin.

Lebih lanjut Kapolsek mengungkapkan, kasus korban diketahui meninggal dunia karena gantung diri bermula saat ayah dan ibu korban pulang dari kebun setelah melihat orang lain bekerja dikebun mereka. Saat pulang tersebut, ibu korban hendak masuk ke kamar korban, tiba-tiba ibu korban menabrak tubuh korban karena saat pintu tempat korban gantung diri tertutup tirai pintu.
“Saat menabrak tubuh korban, tersebut ibu korban langsung teriak histeris dan memanggil ayah korban,” tambah Kapolsek.

Mengetahui anaknya tergantung dan berharap masih bisa diselamatkan, ayah korban langsung memang tetangga korban untuk membantu memotong selendang yang digunakan korban untuk gantung diri. Setelah diturunkan diduga korban sudah meninggal dunia.

Petugas yang mengetahui kejadian tersebut langsung menuju tempat kejadian perkara untuk melakukan identifikasi. Karena mengatahui anaknya telah meninggal dunia, keluarga meminta kepada petugas untuk langsung mengurus anak mereka tanpa harus dibawa ke RSUD Curup untuk menjalani pemeriksaan medis. “Dari pemeriksaan yang dilakukan diduga kuat korban memang meninggal karena gantung diri, sedangkan untuk penyebab korban sampai nekat mengakhiri hidupnya, saat ini masih dalam pemeriksaan,” demikian Kapolsek. (251)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*