Mahasiswi Mukomuko Dijambret

a_kriminal_bengkulu_jambret_1BENGKULU, BE – Aksi penjambretan kembali terjadi di Kota Bengkulu. Kali ini, menimpa seorang mahasiswi asal Kabupaten Mukomuko, Ena Andesta (22). Dari tangan korban, pelaku berhasil mengambil sebuah tas yang berisikan 1 unit handphone (HP) yang saat itu sedang di sandang korban.

Mendapati hal tersebut, korban langsung melapor ke Polres Bengkulu untuk ditindak lanjuti.

Dalam laporannya, korban menjelaskan, peristiwa ini terjadi di Jalan Hibrida 15, Kecamatan Gading Cempaka, sekira pukul 20.00 WIB, Jumat (1/5) malam. Berawal korban yang baru saja pulang dari kuliah dengan menggunakan sepeda motor Yamaha Xeon secara sendirian dan memang dalam keadaan sepi. Kondisi itu langsungdimanfaatkan bagi pelaku yang menggunakan sepeda motor Suzuki FU untuk melancarkan aksinya. Pelaku yang muncul dari arah belakang langsung memepet motor korban dan menarik paksa sebuah tas milik korban.

Kapolres Bengkulu, AKBP Ardian Indra Nurinta SIK melalui Kabag Ops, Kompol Ruri Roberto SIK, membenarkan adanya laporan korban. “Laporan sudah diterima dan akan segera ditindak lanjuti,” singkat Kabag Ops, kepada BE.(135)