Mahasiswi Dilarikan Pacar

Diperkirakan Sudah di Luar Bengkulu

Sekedar mengingatkan, Nazarudin mengaku tinggal di Merpati 5 Kelurahan Rawa Makmur, pergi dengan Diah dan Dominik sejak Sabtu (10/2) lalu
Sekedar mengingatkan, Nazarudin mengaku tinggal di Merpati 5 Kelurahan Rawa Makmur, pergi dengan Diah dan Dominik sejak Sabtu (10/2) lalu

BENGKULU, Bengkulu Ekspress – Keluarga Diah Wulandari (22), mahasiswi semester 8 Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Bengkulu sampai saat ini terus berusaha melakukan pencarian terkait keberadaan Diah. Informasi terbaru yang didapat keluarga Diah, bahwa Diah sudah berada di luar Provinsi Bengkulu. Tepatnya berada di Tangerang tempat keluarga pacaranya Nazarudin Shaba (29).

Hal tersebut diketahui keluarga Diah setelah melakukan pencarian di berbagai tempat tetapi tidak mendapatkan informasi terkait keberadaan Diah dan Nazarudin.
“Kemungkinan Nazarudin membawa Diah ke tempat keluarganya di Tangerang,” jelas Defrianto, kakak Diah.
Informasi terbaru terkait keberadaan Diah belum diterima keluarga. Meski demikian, informasi yang menyebutkan mobil travel yang digunakan Nazarudin, Diah dan adiknya Dominik ditemukan di Jalan Simpang Rukis Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) menjadi jawaban hilangnya Diah adalah dibawa Nazarudin.
Keluarga Diah percaya saja saat Nazarudin mengatakan hendak pergi ke Palembang bersama Diah dan Dominik untuk menjemput keluarganya di Palembang.
“Kami hanya minta Diah agar pulang ke rumah, kami tunggu juga niat baik tunangannya untuk mengembalikan Diah,” imbuh Defrianto.

Sekedar mengingatkan, Nazarudin mengaku tinggal di Merpati 5 Kelurahan Rawa Makmur, pergi dengan Diah dan Dominik sejak Sabtu (10/2) lalu. Tetapi setelah dua hari diikuti, Dominik dipulangkan dengan menggunakan mobil travel. Sesuai janji pelaku, dia akan datang melamar pada Kamis (15/2). Karena percaya atas perkataan Nazarudin, keluarga Diah telah mengundang tetangga sekitar rumahnya terkait Diah yang akan dilamar tersebut.

Pasca Diah dibawa lari, Defrianto (28) sudah mendatangi alamat Nazarudin, namun tidak seorang pun di Jalan Merpati 5 yang mengenalnya. Saat pergi tersebut, dia menggunakan mobil Toyota Avanza BG 1698 NF yang merupakan mobil rental yang dikembalikan kepada pemiliknya.(167)