Mahasiswa Komunikasi Unib Kunjungi Bengkulu Ekspress

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Puluhan mahasiswa Ilmu Komunikasi (Ilkom) Universitas Bengkulu (Unib), Sabtu pagi (08/09/18) melakukan kunjungan ke Graha Pena Bengkulu Ekspress. Kunjungan ini merupakan program Himpunan Mahasiswa Komunikasi (Himikom), Welcome to Communication (WTC) yang dilaksanakan setiap tahun untuk mahasiswa baru (maba) Ilkom.

Ketua Panitia WTC, Muhammad Yusuf Angga, mengatakan, setiap tahun mereka membawa maba Himikom melakukan kunjungan ke Bengkulu Ekspress. Dengan kunjungan ini, diharapkan maba Himikom mendapat pengetahuan tentang media massa dan jurnalistik. Dimana menurut Yusuf salah satu prospek kerja yang menjanjikan bagi mahasiswa Ilkom ialah dunia jurnalistik

“Setiap tahun sejak 2002, di program WTC, kami dan maba kunjungan ke Bengkulu Ekspress. Selain untuk mempererat hubungan maba dan seniornya, kami berharap bisa lebih mengenal dunia media massa. Karena salah satu prospek kerja untuk anak Komunikasi itu ke dunia media massa atau jurnalistik,” ujarnya.

Kunjungan ini disambut oleh Pimpinan Redaksi Harian Bengkulu Ekspress, Iyud Dwi Mursito, Redaktur Pelaksana Harian Bengkulu Ekspress, Zalmi Herawati. Kepala Bagian Pracetak Harian Bengkulu Ekspress, Hendri Yanto, Bagian Pra cetak Bengkulu Ekspress, Cecep elrahmah, serta GM bengkuluekspress.com, Fino Felino. (ibe)