Mahasiswa di Bengkulu Ditemukan Tewas Gantung Diri

BENGKULU, BE – Seorang mahasiswa salah satu Perguruan Tinggi Negeri (PTN) di Kota Bengkulu berinisial TK ditemukan tewas dalam kondisi tergantung di rumahnya diduga gantung diri. warga Desa Kelurahan Kandang, Kecamatan Kampung Melayu, Kota Bengkulu itu ditemukan tewas pada Rabu (29/7) dinihari.

Kejadian tersebut diketahui kakak korban sekitar pukul 04.00 WIB saat kakak korban memanggil korban yang berada di dalam kamar, tetapi tidak ada jawaban. Saat pintu dibuka dan diperiksa korban diketahui sudah meninggal dunia dengan tali terikat dileher. Mengetahui kejadian tersebut, keluarga korban langsung melaporkannya ke pihak berwajib. Sejumlah warga yang mendapatkan informasi langsung berkumpul di sekitar rumah korban untuk memastikan kebenaran informasi gantung diri dan membantu keluarga korban.

Dijelaskan salah satu tetangga korban, Andaria, “Korban tinggal dengan saudaranya. Saat kejadian saudaranya ini menginap di rumah temannya. Saat pulang mencari korban sudah meninggal di dalam kamar dengan kondisi leher terlilit tali,” jelasnya.

Korban di rumah tersebut tinggal dengan kakak, ipar dan dua orang keponakannya. Tidak ada yang tahu pasti apa penyebab korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Personel dari Polsek Kampung Melayu yang tiba dilokasi setelah menerima laporan langsung mengamankan lokasi. Kamar korban dipasang garis polisi. Saat polisi hendak membawa korban ke RS Bhayangkara untuk dilakukan visum, keluarga korban menolak dengan berbagai alasan. Keluarga memilih membawa korban ke desanya di daerah Kedurang untuk dimakamkan.

“Keluarga menolak untuk dilakukan visum, mereka sudah ikhlas. Jenazah dibawa ke daerah Kedurang untuk dimakamkam,” jelas Kapolsek Kampung Melayu AKP Dody Cahyadi.(167)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*