Madyapala Universitas Muhamadyah Bengkulu (UMB) Gelar Milad Ke-X

IMG_1194” Mari bersatu sehat membangun demi tercapainya kebebasan berpikir, bertindak berprilaku dalam menciptakan generasi pemuda-pemudi yang  Religius, Unggul dan mampu Bersaing”

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Dalam upaya meningkatkan kualitas pemuda baik mahasiswa pencinta alam, maupun organisasi lainnya, Madyapala Universitas Muhamadyah Bengkulu (UMB) dalam waktu dekat berencana akan menggelar pembukaan Milad-X (hari jadi Madyapala) pada tanggal 31-05 April bertempat di kampus 1 dan 3 UMB.

“Selain memberikan wadah yang sangat positif bagi seluruh mahasiswa pecinta alam maupun organisasi lainnya, tentunya Milad ke-X ini juga sangat memberi manfaat bagi para mahasiswa dalam mengembangkan kreatifitas Organisasi Madyapala UMB itu sendiri,” ungkap Beni Maliansyah Ketua Madyapala Universitas Muhamadyah Bengkulu (UMB).

Acara ini digelar dengan tujuan agar para pemuda khususnya di Kota Bengkulu dapat  mengembangkan dan menyalurkan potensi diri masing-masing.

“Dengan ini diharapkan terwujud nya generasi-generasi mahasiswa yang unggul, berkualitas cerdas dan bersatu,” paparnya.

Acara Milad-ke-X ini juga dijadikan sebagai tempat untuk saling mempererat tali silaturahmi antar pemuda agar selalu saling  sehat membangun, demi tercapainya kebebasan berpikir, bertindak dan berperilaku.

Sementara itu, Ketua pelaksana kegiatan, Oki Aprizal mengungkapkan, dalam Milad ke-X ada beberapa rangkaian perlombaan yang bisa diikuti oleh seluruh mahasiswa dan umum.

“Kegiatan Perlombaan ini sengaja kami buka secara umum agar semua kalangan nantinya dapat berpartisipasi menyalurkan minat dan bakat yang dimilikinya,” Ucap Oki yang juga Anggota Muda Madyapala Universitas Muhamadyah  Bengkulu ini.

Adapun Beberapa Kategori perlombaannya yaitu meliputi, anjat dinding, hasta karya bahan sampah, MTQ, azan, ranking 1 dan stand up comedy.  Syarat dalam mengikuti perlombaan ini terbilang mudah,  peserta cukup Mengisi formulir pendaftaran dan membayar uang Administrasi yang besarnya sudah ditentukan panitia berdasarkan kategori lomba yang diikuti di Sekretariat Madyapala UMB Jalan Bali komplek Universitas Muhammadiyah Gedung D Kota Bengkulu.

Tidak itu saja, bagi peserta yang sudah mengisi formulir dan membayar uang administrasi,  peserta juga mendapatkan piagam penghargaan, konsumsi, nomor peserta, dokumentasi dan stiker dari panitia.

“Untuk para pemenang kami juga telah mempersiapkan beberapa hadiah khusus yang menarik yaitu berupa uang tunai dan satu buah Piala,” beber Oki. (Andri)