Madonna Kembali dari Cedera

051835_709632_MadonnaPENYANYI Madonna tampil menawan pada pembukaan studio fitness miliknya di Toronto, Kanada, Rabu (12/2). Perempuan 52 tahun itu menarik perhatian dengan busana nan seksi. Madonna mengenakan busana hitam dengan belahan dada yang rendah. Ibu empat anak itu melengkapi dandanannya dengan stoking hitam yang menambah kesan glamor.

Siapa sangka, kondisi Madonna sejatinya tidak benar-benar fit. Dia baru saja mengalami cedera pada pergelangan kaki kiri.

Petaka itu dialami perempuan bernama lengkap Madonna Louise Ciccone tersebut bulan lalu. Saat itu dia tampil pada acara dansa di New York. Padahal, Madonna baru saja pulang dari bermain ski di Gstaad, Swiss.

Madonna mengalami retak tulang karena berdansa dengan memakai sepatu hak tinggi. “Dia akan baik-baik saja meski harus menggunakan kruk selama seminggu,” tutur juru bicara Madonna kepada The New York Post.

Cedera itu memang belum benar-benar sembuh. Namun, Madonna tidak kehilangan akal agar tetap tampil sempurna. Dia menggunakan kain pelilit untuk menutup cedera tersebut.

Dengan tambahan stoking hitam, lilitan kain tersebut menjadi samaran dan Madonna bisa tetap tampil menawan. (c10/ca)