Madonna Ditolak Lady Gaga

MINNESOTA – Lady Gaga memang kalah senior jika dibandingkan dengan Madonna. Tapi, itu tak menghalangi si Mother Monster untuk menolak ajakan Madonna tampil bareng. Penolakan tersebut disampaikan sendiri oleh Madonna di hadapan penggemarnya ketika tampil di St Paul, Minnesota, AS.
’’Saya mengundang dia (Lady Gaga, Red) untuk nyanyi bareng. Tapi, dia menolak. Tidak masalah. Saya juga pernah ditolak sebelumnya. Itu membantu pembentukan karakter saya. Lagi pula, saya punya fans terhebat di dunia,’’ katanya seperti dikutip MTV kemarin (8/11). Gaga mengaku tak bisa memenuhi undangan tersebut karena sibuk dengan turnya sendiri.

Sikap Madonna memang agak kurang asyik terhadap Gaga. Apalagi setelah penyanyi yang disebut material girl tersebut merasa lagu teranyar Gaga, Born This Way, memiliki banyak kemiripan dengan lagunya yang berjudul Express Yourself.

Madonna sengaja menggabungkan dua lagu tersebut dan menampilkan di setiap konsernya agar penggemarnya tahu bahwa Gaga meniru dirinya.

Gaga sendiri adem ayem saja menanggapi aksi Madonna tersebut. Bahkan, di sela-sela liburannya, dia menyempatkan diri memberikan sumbangan USD 1 juta (sekitar Rp 9,6 miliar) kepada para korban badai Sandy di AS. (c4/any)