Mabuk Tuak dan Curi Motor,  Warga Curup Ditangkap


Doni/BE
Tersangka Js menjalani pemeriksaan di ruang Satreskrim Polres Kepahiang setelah diamankan polisi karena kasus curanmor.

KEPAHIANG, bengkuluekspress.com – Karena dibawah pengaruh minuman tuak, dua warga Curup Rejang Lebong nekad melakukan pencurian sepeda motor (curanmor) di kawasan pasar pagi Kabupaten Kepahiang. Pelaku Js (30) diamuk massa, Jum’at pagi (18/9) setelah usaha mencuri motornya dipergoki korban. Keterangan Js, ia datang kelokasi kejadian bersama rekannya Ut (Buron) dan bermula saat pelaku habis minum tuak di kawasan Desa Daspetah. Kemudian keduanya langsung menuju arah pasar Kepahiang untuk mencari makan. Namun sesampainya di kawasan pasar pagi tersebut, pelaku UT langsung turun dari motor dan mengambil motor yang terparkir di pinggir jalan.

Kasat Reskrim Polres Kepahiang, AKP Umar Fatah mengatakan, bahwa saat ini pihaknya masih memburu pelaku UT. Sedangkan pelaku JS sudah berhasil diamankan dan diselamatkan oleh tim patroli Opsnal di tengah amukan massa.
“Tim masih melakukan pengejaran terhadap pelaku UT, sedangakan motor korban yang dicuri sudah berhasil ditemukan di kebun milik warga di kawasan Desa Pungguk Beringgang,” tutup Kasat Reskrim. (320)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*