Lyla Band Hibur Masyarakat Bengkulu

Vokalis Lyla Band, Naga Lyla saat menghibur masyarakat Bengkulu di Lapangan Sport Center Kota Bengkulu, kemarin (18/8).

BENGKULU, Bengkulu Ekspress – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-74 Republik Indonesia, Lyla Band menghibur ribuan masyarakat Bengkulu di Lapangan Sport Center Kota Bengkulu, Minggu (18/8). Band papan atas tersebut hadir di Bengkulu dalam rangka memeriahkan Jalan Sehat Goyang Merdeka yang diselenggarakan oleh Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Pimpinan Konsorsium BUMN, Maryono mengatakan, selain menggelar Jalan Sehat Goyang Merdeka, kehadiran Lyla Band ke Bengkulu merupakan bentuk kepedulian BUMN hadir untuk negeri. Kepedulian tersebut dihadirkan oleh 4 BUMN yaitu Bank Tabungan Negara (BTN), PT Pos Indonesia, dan Perum PNRI.



“Ini merupakan kepedulian dari kami, karena selain hampir setiap tahun kegiatan seperti ini selalu digelar di Bengkulu,” kata Maryono.

Ia mengaku, jumlah peserta hadir dan mengikuti kegiatan acara yang digelar BUMN ini mencapai kurang lebih ribuan peserta. Hal ini membuktikan antusias masyarakat terhadap kegiatan yang digelar oleh BUMN di Bengkulu cukup diminati. “Selain sehat, masyarakat juga terhibur dengan kegiatan yang kami adakan, harapan kami kegiatan ini bisa terus dilakukan di Bengkulu setiap tahunnya,” ungkap Maryono.

Selain itu, ia mengucapkan terima kasihnya kepada Pemerintah Kota Bengkulu yang telah mengizinkan penyelenggaran kegiatan BUMN ini. Ia berharap semoga ke depan kegiatannya bisa lebih meriah lagi.

“Ini merupakan rangkaian kegiatan BUMN Hadir Untuk Negeri setelah sebelumnya kami juga telah melaksanakan upacara bendera di Rumah Pengasingan Bung Karno,” kata Maryono.

Selain kegiatan jalan sehat dan hiburan band, BUMN juga membagikan ratusan hadiah menarik kepada para peserta yang hadir. Beberapa hadiah yang disediakan mulai dari TV 32 inc, 3 unit Smartphone, 4 unit sepeda gunung, 5 tabungan BTN masing-masing senilai Rp 1 juta, 10 tabungan BTN masing-masing senilai Rp 500 ribu dan 1 unit motor Honda Beat. “Semua hadiah tersebut kami berikan sebagai bukti kami peduli dan hadir di tengah masyarakat Indonesia,” tutupnya. (999)




    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*