Luncurkan Premium Edition Sepatu DI di Ultah Jawa Pos

sepatu DI 19SURABAYA–Setelah sebelumnya sukses mengenalkan sepatu DI 19, yang mampu terjual belasan ribu pasang dalam kurun waktu hanya tiga bulan. Jawa Pos kembali meluncurkan edisi terbaru sepatu yang persis digunakan oleh Menteri BUMN Dahlan Iskan ini. Namun, kali ini, termasuk dalam kategori premium edition.

Dipasarkan dengan harga Rp 699.000, sepatu berlogo DI di bagian samping luar tersebut memiliki tingkat kenyamanan yang tinggi. Sebab pada bagian rubber atau karet bawahnya menggunakan teknologi terkini. “Sehingga saat dibawa jalan maupun lari pasti enak, lentur, dan aerodinamis. Pokoknya nyaman banget,” kata manager event Jawa Pos Rensi Dewi Bulan.

Rensi menambahkan, selain cocok digunakan untuk berolahraga, sepatu DI 19 Premium Edition itu juga sangat pas jika digunakan untuk bersantai atau hang out bersama teman. Itu tidak terlepas dari desainnya yang fleksibel dan cool.

Peluncuran sepatu ini sendiri rencananya dibarengi dengan perayaan hari ulang tahun Jawa Pos yang ke-64, Senin besok (1/7). “Sengaja dikenalkan di momen tersebut, sehingga benar-benar terasa aura spesialnya. Ini seperti sebuah kado yang kami siapkan bagi pembaca setia Jawa Pos maupun pecinta bapak Dahlan Iskan,” katanya.

Didesain oleh tim koran nomor satu di Indonesia itu bekerjasama dengan League, sepatu DI 19 memang mampu menarik perhatian masyarakat saat pertama kali diluncurkan. Itu tidak lepas dari kebiasaan Dahlan yang memang suka menggunakan sepatu jenis kets ini dalam setiap acara yang didatanginya.

“Tampil muda kan harus. Apalagi, kalau saya lihat Pak Dahlan, sering pakai sepatu ini walau atasannya batik dan kemeja. Saya akan lakukan itu juga,” kata Subchan, Pensiunan Angkatan Laut berusia 75 tahun, yang menjadi salah satu orang yang antri saat peluncuran edisi pertama sepatu DI awal Maret lalu di Graha Pena.

Dan, sama seperti edisi sebelumnya. Untuk DI 19 Premium Edition sementara juga hanya bisa didapatkan di lantai V Gedung Graha Pena Jawa Pos mulai Senin (1/7) besok. Ukuran yang disediakan, mulai 40 hingga 46. Jenis sepatu ini sendiri lebih kearah unisex atau bisa digunakan baik oleh pria maupun perempuan.

“Satu yang tidak kalah spesial, untuk tulisan Demi Indonesia DI yang berada dibagian belakang sepatu, khusus edisi ini akan dibuat timbul. Jadi kesan prestisenya terlihat,” papar Rensi.(nji)