LSM Diminta Buktikan Jaksa Nakal di Bengkulu Tengah


Bakti/BE
BUKTIKAN : Kajari Benteng saat memberikan tanggapan terkait adanya aksi demo di depan kantor Kejari Benteng beberapa hari lalu.

BENTENG, bengkuluĀ  ekspress.com – Aksi demo yang dilakukan oleh gabungan Ormas dan LSM beberapa waktu lalu ditanggapi santai oleh Kepala Kejari Bengkulu Tengah (Benteng), Dr Lambok Marisi Jakobus Sidabutar SH MH.
Dituding ada jaksa nakal di Kajari Benteng, Kajari menampik apa yang disampaikan Ormas dan LSM saat demo.

Dikatakan Kajari, pihaknya terus mengamati kinerja dari jaksa yang ada di Kejari Benteng. Alhasil, belum ditemukan ada prilaku atau tindakan yang menyimpang.
Kalaupun nanti menemukan ada oknum jaksa nakal, tegas Kajari, silahkan ikuti prosedur. Laporkan ke Kejati agar dapat dilakukan klarifikasi terhadap yang mana yang disebut sebagai jaksa nakal.
“Siapa tau yang dianggap sebagai bagian dari jaksa nakal itu saya sendiri selaku Kajari Benteng. Silahkan laporkan dan dilengkapi dengan bukti serta alasan yang bisa dipertanggung jawabkan,” tegas Kajari.

Ditanya mengenai beberapa beberapa kasus yang dinilai oleh LSM jalan ditempat, Kajari mengaku akan segera menginventarisir seluruh laporan-laporan yang disampaikan.
“Setiap laporan tak akan kami tak akan diamkan. Bahkan, saya sangat berterimakasih kepada masyarakat yang menyampaikan ada dugaan penyalahgunaan anggaran (kurupsi). Kami harapkan seluruh lapisan masyarakat berperan aktif. Sekecil apapun informasi yang diberikan, akan kami kembangkan,” pungkas Kajari.(135)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*