Lomba Drumband Meriahkan HUT kota Bengkulu ke-298

Mar 9, 2017  14:08

BENGKULU, bengkuluekspress.com –  Masih dalam rangkaian kegitan HUT Kota Bengkulu ke-298. Hari ini, Kamis (09/02/2017), Pemerintah Kota Bengkulu menggelar lomba drumband  tingkat Tk, SD, dan SMP se- kota Bengkulu.

Kegiatan yang digelar  di halaman  kantor Walikota Bengkulu ini, Pemerintah Kota Bengkulu dalam hal ini diserahkan pelaksanaanya kepada  oleh Dinas Pendididikan dan kebudayaan,  dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah Kota Bengkulu, Marjon.

Dalam sambutannya, Marjon mengatakan, bahwa  rangkaian kegiatan  HUT Kota Bengkulu ini, diharapkan  kedepan  menjadi  sebagai ajang untuk mempersatukan tekad dan hati kita antar ikatan, mulai dari tingkatan TK, SD dan SMP.

“Ajang ini bisa menjadikan pacuan seluruh tim drumband yang ada di Kota Bengkulu  lebih solid, dan dapat menampilkan karya terbaiknya, “ujarnya

Ditambahkan  Marjon, menjadi bagian dari anggota Drumband di sekolah  merupakan impian dari sebagian besar siswa sekolah. Untuk itu,  semua anggota drumband yang tampil  adalah orang-orang yang terpilih dan sangat beruntung.

“Mereka yang tampil sudah  melalui seleksi yang cukup ketat dari masing-masing sekolahnya,”.

Sementara itu, Ketua Panitia Lomba, Idiarman, M. Pd, melaporkan  peserta lomba yang mengikuti perlombaan kali ini berjumlah  9 peserta.

“Pemenang dalam lomba drumband ini akan diumumkan  pada malam perayaan malam puncak HUT kota Bengkulu ke-298 nanti,” terangnya.

Pantauan bengkuluekspress.com, ada pun 9 peserta yang mengikuti perlombaan Drumbband ini antara lain ialah, tim Eksebisi TK pembina I, MIN I Kota Bengkulu, MIN 2 Kota Bengkulu, SMPN I Kota Bengkulu, Yayasan Cina, SMPN 2 Kota Bengkulu, SMPN 4 Kota Bengkulu, SMPN 5 Kota Bengkulu dan MTSN 1 Kota Bengkulu.

Pada  kesempatan tersebut,  Sekretaris Kota Bengkulu,  Marjon  tampak memberikan bonus berupa uang sebesar Rp. 50 Ribu kepada masing-masing anggota drumband Eksebisi Tk Pembina I Kota Bengkulu. (one/prw)

Foto Berita Lomba Drumband HUT Kota Bengkulu