Logistik Daerah, Sulit Didistribusikan

IST/Bengkulu Ekspress DIBERANGKATKAN: Logistik Pemilu Kabupaten Lebong yang akan diberangkatkan ke TPS daerah yang dianggap sulit.

LEBONG, Bengkulu Ekspress – Kemarin (15/04), Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lebong mendistribusikan logistik Pemilu ke-4 TPS sulit. Adapun TPS sulit, yaitu Desa Pinang Berlapis dan Air Putih atau Bioa Putiak Kecamatan Pinang Berlapis serta Desa Kota Donok Kecamatan Lebong Selatan dan Desa Tik Kuto di Kecamatan Rimbo Pengadang.

Ketua KPU Kabupaten Lebong, Shalahuddin Al Khidhr SE mengatakan, bahwa pengiriman atau pendistribusian untuk TPS sulit dari masing-masing kecamatan menuju TPS telah dilakukan sejak pagi kemarin (15/04) menuju lokasi dengan dikawal anggota Polri.



“Semuanya bergerak secara serentak menuju masing-masing TPS,” jelasnya, kemarin (15/04).

Untuk kondisi apakah ada kendala dalam pendistribusian, Khidhr belum bisa memastikannya secara pasti. Karena anggota yang berangkat membawa distribusi logistik Pemilu belum melapor kepda dirinya. Apalagi di kawasan tersebut untuk sinyal telekomunikasi sulit dan bahkan tidak ada sama sekali. “Jadi kita tunggu setelah mereka mendapatkan sinyal telepon dan baru bisa menyampaikannya kepada kita,” sampai Ketua KPU.(614)