Listrik Padam di 6 Kecamatan

Pihak PLN ULP Arga Makmur saat memperbaiki salah satu tiang listrik di wilayah Kecamatan Arga Makmur, kemarin.

ARGA MAKMUR, Bengkulu Eksprerss – Sehubungan dengan adanya pekerjaan pemeliharaan jaringan di wilayah kerja PLN ULP Arga Makmur, hari ini (4/3) maka akan mengalami pemadaman listrik di beberapa kecamatan yang ada di Kabupaten BU.

Yakni Kecamatan Kecamatan Air Besi, Kecanatam Tanjung Agung Palik, Kecamatan Arga Makmur, Kecamatan Ulok Kupai, Kecamatan Kerkap, Kecamatan Lais.

 

Hal ini disampaikan Kepala PLN (ULP) Arga Makmur, Chairul Mustafa, selasa (3/3).”Demi kehandalan jaringan listrik di BU kami informasikan pemadaman listrik PT PLN (Persero) ULP Arga Makmur besok (4/3) diperkirakan dari pukul 10.00 sampai selesai.Wilayah tersebut dianataranya Desa Magelang, Des Penyangkak, Desa Tanjung Putus, Desa Sengkuang, Desa Lubuk Pendam, Lubuk Durian, Desa Lubuk Jale, Desa Aur Gading, Desa Batu Layang, Desa Bendar, Desa Air Banai, Desa Baturoto, Desa Air Baus, Desa Sumber Rejo, Desa Kemumu, Desa Tebing Kaning, Desa Pematang Sapang, Desa Sumber Agung, Desa Tanjung Raman, Desa Pagar Ruyung, Desa Lubuk Sahung, Desa Karang Suci, Purwodadi, Padang Betuah, Pasar Bembah, Pasar Kerkap, Kerkap, Tugu Polwan, Desa Senabah, Talang Leteng, Desa Ketapi, Lubuk Sematung, Desa Pukur, Tanjung Agung, Lubuk Gading, Desa Padang Sepan, Desa Air Besi, Desa Curup, Desa Lubuk Balam, Desa Datar Macan, Desa Tanjung Ginting, Desa Talang Lembak, Desa Kalai Duai, Desa Kali Satu, Desa Air Merah, Desa Tl Denau dan sekitarnya,” katanya.

 

Ia pun menambahkan, namun untuk jadwal ini bisa berubah sesuai dengan kondisi di lapangan.Dirinya juga menjelaskan, bahwa perbaikan tiang miring dan pengamanan tanam tumbuh ini dilakukan dengan harapan pasokan listrik ke pelanggan lebih baik lagi. Apalagi dengan pemangkasan tanam tumbuh atau Row dan pemiliharaan gardu hubung, maka diperkirakan hal-hal yang bisa mengakibatkan kerusakan dan pemadaman listril dapat berkurang.

“Hal ini semua kita lakukan dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan yang kita berikan kepada masyarakat. Demikian Informasi yang dapat kami sampaikan. Mohon maaf atas ketidaknyamanannnya,” tukasnya. (127)