Listrik Kantor Lurah Dicabut

APRIZAL/Bengkulu EkspressCABUT METERAN: Tampak petugas PLN Kabupaten Bengkulu Utara saat melakukan proses pencabutan meteran listrik di Kantor Lurah Purwodadi, kemarin (26/3).

ARGA MAKMUR, Bengkulu Ekspress – Miris melihat salah satu Kantor Lurah Pasar Purwodadi. Soalnya, kemarin (26/3), listrik kantor lurah tersebut dicabut oleh pihak PLN Kabupaten Bengkulu Utara (BU). Karena telah menunggak hingga 4 bulan. Ketika diikonfirmasi Lurah Purwodadi, Yenrizal membenarkan hal tersebut, Penyebabnya, karena belum cairnya dana kelurahan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara. Sehingga pihak kelurahan tidak bisa membayar uang listrik bulanan di kantor lurah tersebut.

“Ya, ini lantaran dana kelurahan kita belum cair,” kata Yenrizal.

Yenrizal menambahkan, bahwa pihaknya tidak bisa berbuat apa-apa, karena memang dana kelurahan tersebut belum dicairkan. Sehingga menyebabkan tertunggaknya pembayaran listrik tersebut. “Kira-kira seperti itulah, dana kelurahan belum ada yang cair, jadi listrik kami nunggak tidak dibayar, kami mau bayar pakai apa,” keluhnya.



Sementar itu, Kepala UPL PLN Arga Makmur, Trio Nurmansyah juga membenarkan hal tersebut, karena sudah menunggak 4 bulan. “Dari data kami, memang benar Kantor Lurah Purwodadi sudah menunggak 4 bulan, jadi sesuai dengan prosedur listrik tersebut kita cabut,” tukas Trio Nurmansyah.(127)