Listrik di 9 Kecamatan Padam

APRIZAL/Bengkulu Ekspress
Pihak ULP PLN Arga Makmur saat melakukan pemeliharaaan jaringan listrik, kemarin.

Hari Ini Mulai Pukul 10.00 WIB

ARGA MAKMUR, Bengkulu Ekspress– Sehubungan dengan adanya pekerjaan pemeliharaan jaringan PLN ULP Arga Makmur, maka hari ini (30/10) pihak PLN Arga Makmur kembali melakukan pemadaman. Setidaknya ada 9 kecamatan yang terjadi pemadaman, yakni Kecamatam Napal Putih, Kecamatan Air Besi, Kecanatam Tanjung Agung Palik, Kecamatan Air Napal, Kecamatan Putri Hijau, Kecamatan Ulok Kupai, Kecamatan Kerkap, Kecamatan Lais dan Kecamatan Giri Mulya.



Hal ini disampaikan Kepala PLN Arga Makmur Chairul Mustafa saat dikonfirmasi awak media, kemarin (29/10).”Demi kehandalan jaringan listrik di BU, kami informasikan pemadaman listrik PT PLN (Persero) ULP ArgaMakmur besok (30/10) diperkirakan dari dimulai pukul 10.00 WIB sampai selesai,” kata Chairul, kemarin.Ia pun menambahkan, jadwal ini bisa berubah sesuai dengan kondisi di lapangan.

Ia juga menjelaskan, pemeliharaan dan rabas pohon (ROW) ini dilakukan dengan harapan pasokan listrik ke pelanggan lebih baik lagi. Apalagi dengan pemangkasan tanam tumbuh dan pemiliharaan gardu hubung, maka diperkirakan hal-hal yang bisa mengakibatkan kerusakan dan pemadaman listril dapat berkurang.”Hal ini semua kita lakukan dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan yang kita berikan kepada masyarakat. Mohon maaf atas ketidaknyamanannnya,” tukasnya.(127)