Lisheri akan Benahi Birokrasi

FOTO BERSAMA: Lisheri saat foto bersama dengan Wabup Kepala FKPD, Ketua DPRD dan anggota DPRD Kaur usai menggelar rapat paripurna pengumuman penetapan Paslon terpilih Bupati dan Wakil Bupati Kaur hasil Pilkada 2020 Senin (22/2)

BINTUHAN, bengkuluekspress.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kaur menggelar rapat paripurna pengumuman penetapan Paslon terpilih Bupati dan Wakil Bupati Kaur hasil Pilkada 2020 Senin (22/2). Dalam kegiatan yang digelar di ruang rapat paripurna DPRD Kaur itu juga memberikan kesempatan kepada Paslon terpilih yakni H Lismidianto SH MH dan Herlian Muchrim ST (Lisher) menyampaikan kata sambutan. Dalam kesempatan itu Lismidianto kembali menegaskan agar sejumlah pihak ke depannya saling bahu membahu membangun Kabupaten Kaur menjadi lebih baik sehingga terwujud Kaur yang sejahtera dan berkembang.

“Hilangkan perdebatan, kami hadir untuk membangun menjalin persatuan, mari kita saling bahu membahu, tak ada lagi tim 1 dan tim 2, semua kita sama warga Kaur dan mari bersama bangun Kaur ini,” sampai Lismidianto.

Dikatakan Lis, dalam progam utamanya nanti ia akan melakukan pembenahan birokrasi dan sumber daya manusia (SDM) yang ada di lingkungan Pemkab Kaur. Juga ia meminta untuk mewujudkan pembangunan itu berjalan lancar, tentu membutuhkan dukungan dari semua pihak. Sehingga dia meminta pihak-pihak terkait stakeholder untuk sama-sama saling membantu menyusun program, membuat terobosan dan inovasi, sehingga membawa perubahan yang lebih baik di masa mendatang.

“Kita semua saudara, sama sama warga Kaur, mari kita rapatkan barisan menuju Kaur lebih baik lagi,” harapnya.

Ditambahkannya, hal pertama setelah dirinya dilantik nantinya yakni memperbaiki birokrasi sesuai dengan janji kampanye. Dimana dirinya akan menempatkan orang-orang yang sesuai dengan profesinya masing-masing. Hal ini diharapkan dapat membawa perubahan sehingga posisi yang dijabat oleh orang-orang yang benar-benar ahlinya.

“Priortiats tahun pertama program unggulan kita reformasi birokrasi, SDM yang ada dibirokrasi ini yang perlu kita benahi pertama, menempatkan orang sesuai dengan keahliannya,” tandasnya.

Sementara itu, Herlian Muchrim, dalam sambutannya juga menyampaikan, dalam kesempatan itu dia juga mengajak 25 anggota DPRD Kaur untuk sama-sama membantu mengawasi dan juga menciptakan ide-ide menarik dalam pembangunan. Dikatakannya, meski pada saat Pilkada terkotak-kotak, namun saat ini semuanya sama sebagai putra Kaur, ditugaskan untuk membawa perubahan membangun daerah.

“Mari kita bergandengan tangan kami tidak pernah membedakan partai golongan atau apapun, tujuan kita sama membangun,” sampainya. (618)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*