Lisa Jaya, Beri Diskon Sepatu Impor Setiap Weekend

FOTO WELY/BE – Toko Lisa Jaya menjual berbagai brand sepatu yang beberapa di impor dari Cina. Diantaranya brand New Balance, Fila, dan NBA.

BENGKULU, BE – Toko Lisa Jaya menjual berbagai brand sepatu yang beberapa di impor dari Cina. Diantaranya brand New Balance, Fila, dan NBA. 

Indah (20), Owner toko Lisa Jaya mengatakan, si setiap hari weekend, toko ini akan memberikan diskon atau potongan harga sebesar Rp.30 ribu per item.

“Saya jual lebih dari 30 brand. Selain dari Cina, saya juga pesan dari Bogor . Dan memang setiap hari Jum’at dan Sabtu saya kasih potongan harga untuk semua barang,” ujar Indah, Jum’at (19/2).

Toko Lisa Jaya berada di Jl. Depati Payung Negara No. 5, Pagar Dewa, Kecamatan Selebar, Kota Bengkulu. Toko ini buka mulai dari pukul 9.00 hingga pukul 20.00 WIB. Melayani pemesanan secara online.

“Dari saya masih SMA sudah mulai usaha secara online. Kemudian di tahun 2017 baru saya beranikan membuka toko sendiri. Namun online juga tetap berlanjut. Saya menggunakan jasa ekspedisi J&T dan JNE,” ujarnya.

Harga sepatu di toko Lisa Jaya dibandrol mulai dari harga Rp. 100 ribu hingga Rp. 250 ribu. Untuk brand sepatu yang paling banyak diminati  itu antaranya Nike, Converce dan Adidas. 

“Saya menjual sepatu termasuk murah untuk produk dari luar. Karena toko ini alhamdulillah punya saya sendiri atau tidak ngontrak. Jadi mskipun murah tapi kualitas nya bagus.  bahkan mampu kasih potongan harga,” ujarnya.

Toko Lisa Jaya ini tak hanya menjual sepatu fashion, namun toko ini juga menjual sepatu sekolah bahkan sendal. Dalam jangka waktu 1 bulan, toko ini mampu menjual lebih dari 200 item sepatu. Dari segi pelayanan, toko Lisa Jaya ini melayani konsumen dengan sebaik baiknya.

“Kami akan melayani konsumen sebaik-baiknya. Jika ada ukuran yang tidak sesuai, kita memperbolehkan di tukar lagi ke toko. Meskipun sudah satu minggu, asalkan label nya belum di copot,” ujar Indah. (Mg10)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*