Lis-Heri Ajak Semua Pihak Bangun Kaur

SERAHKAN: Ketua KPU Kaur, Yuhardi saat menyerahkan berita acara pleno dan surat keputusan KPU Kaur Paslon terpilih dan dilanjutkan foto bersama di GSG, Jum’at (19/2).

BINTUHAN, bengkuluekspress.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kaur menggelar rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon terpilih Bupati dan Wakil Bupati Kaur pada pemilihan tahun 2020, Jum’at (19/2). Dalam rapat pleno yang digelar di gedung serba guna (GSG) dan dipimpin Ketua KPU Kaur Yuhardi SIP SH tersebut, pasangan Lismidianto-Herlian Muchrim (Lis-Heri) secara resmi ditetapkan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kaur terpilih oleh KPU Kaur.

“Memutuskan, menetapkan pasangan calon nomor dua, Lismidianto-Herlian Muchrim sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kaur terpilih,” kata Yuhardi saat membacakan surat keputusan KPU Kaur dalam rapat pleno terbuka, Jum’at (19/2).

Dikatakan Yuhardi, rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon terpilih Bupati dan Wakil Bupati Kaur sebagai bagian terakhir dalam kontestasi pesta demokrasi Pilkada kali ini, namun menjadi awal tanggung jawab dan beban bagi menunaikan janji-janji politik saat Pilkada lalu. Dimana setelah penetapan ini pihaknya akan mengirimkan berkas keputusan penetapan tersebut kepada DPRD Kaur untuk selanjutnya akan dikirim ke Kemendagri melalui Gubernur Bengkulu.

“Ini merupakan tahapan akhir pesta demokrasi Pilkada Kaur dan saya mengucapkan terima kasih banyak kepada pihak keamanan dan masyarakat Kaur yang telah mendukung tahapan Pilkada hingga berjalan aman dan lancar,” sampainya.

Sementara, Bupati dan Wakil Bupati Kaur terpilih Lismidianto-Herlian Muchrim mengucapkan terima kasih banyak kepada semua pihak atas suksesnya Pilkada Kaur 2020. Ia menegaskan, kemenangan yang dirasakan saat ini merupakan kemenangan masyarakat Kaur. Lisheri mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersatu dan menjaga kekompakan membangun Kaur menjadi lebih baik.

“Sudah tidak ada kontestasi politik di Kaur ini, oleh karena itu kami berdua mengajak masyarakat Kaur untuk bersatu membangun Kaur yang lebih baik lagi,” sampai Lismidianto.

Ditambahkan Lis, dengan berakhirnya pesta demokrasi ini ia mengajak semua pihak agar tidak ada lagi kubu 01 dan kubu 02, yang ada adalah masyarakat Kaur. Pria asal Padang Guci ini u juga memastikan kepada masyarakat Kaur untuk memberikan pelayanan yang baik, dengan tidak membeda-bedakan masyarakat yang mendukung atau yang tidak mendukung saat Pilkada.

“Untuk pembangunan kita akan tetap melanjutkan program-program Bupati sebelumnya. Juga saya minta kepada masyarakat agar menjaga persatuan, kekompakan dan kebersamaan,” tandasnya.

Dalam penetapan yang ditandai dengan penyerahan berita acara pleno dan surat keputusan KPU Kaur oleh ketua KPU bersama empat komisoner KPU Kaur dengan nomor 11/PL.02.7-BA/1704/KPU-Kab/II/2021 kepada Bawaslu Kaur dan Paslon terpilih serta parpol pengusung itu, hadir Wabup Hj Yulis Suti Sutri, kepala FKPD, Paslon terpilih perwakilan Parpol. (618)