“Lip Balm”, Rahasia Bibir Sehat Merona Julie Estelle

julie-estelleMeski mengaku memiliki bibir cenderung kering, aktris Julie Estelle selalu tampil segar dengan bibir sehat merona. Rahasianya, rutin memakai lip balm, memilih lip gloss sebagai pewarna bibir alih-alih lipstik, dan menggunakan pelembab bibir sesuai kebutuhan dan kegiatan termasuk lip balm mengandung SPF.

“Yang penting lip balm benar-benar melembabkan dan mengandung SPF. Lip balm selalu ada dalam tas saya, kapan pun merasa bibir mulai kering, saya pakai lip balm,” tuturnya.

Bagi Julie, menjaga kelembaban bibir penting baginya untuk merawat bibirnya yang cenderung kering. Kebiasaan memakai lip balm setiap hari, dari pagi hingga menjelang tidur, membuat bibirnya selalu sehat merona.

“Pagi setelah mandi saya pakai lip balm, setelah makan juga. Sebelum tidur juga pakai lip balm karena AC di kamar bisa bikin kulit kering,” ungkapnya.

Untuk memproteksi bibirnya, Julie menggunakan lip balm dengan SPF 30 setiap kali berjemur di Bali. “Saya suka suka sun tanning, kalo ke Bali pakai lip balm SPF 30 untuk proteksi bibir,” jelasnya.

Sementara untuk aktivitas keseharian, cukup dengan lip balm mengandung SPF 15. Jika ingin mendapatkan bibir lembab dengan efek warna natural, Julie lebih memilih lip gloss ketimbang lipstik.

“Lipstik hanya dipakai di acara tertentu,” tandasnya.(**)