Lindsay Lohan Ketahuan Membawa Alquran, Masuk Islam?

0513-lindsay-lohan-walking-holy-quaran-splash-4AKTRIS Hollywood yang terkenal kontroversial, Lindsay Lohan tertangkap kamera tengah membawa Alquran saat menjalani hari pertamanya dalam kerja sosial di Brooklyn, New Yrok, Rabu (14/5). Bintang film berdarah Irlandia dan Italia yang dibesarkan dalam keluarga Katolik itu mendekap Alquran setelah melengkapi kerja sosialnya di pusat layanan anak di Brooklyn.

Daily Mail menulis penampakan Lindsay dengan Alquran merupakan hal kontras bagi aktris yang dikenal doyan mabuk-mabukan itu. Terlebih, Alquran mengajarkan gaya hidup yang bebas dari alkohol.

 

Foto: TMZ

Namun demikian, bukan kali ini saja Li-Lo muncul dengan hal-hal berbau religi. Lindsay pernah membuat postingan di Instagram dengan sebuah meme berisi kutipan doa yang sangat dikenal di kalangan muslim, yakni Rabbi zidni ilman (Ya Allah, tambahlah ilmuku, red) serta Allahumma inni as’aluka ilman nafia (Ya Allah, aku memohon pada-Mu ilmu yang bermanfaat, red). Namun, Lindsay lantas menghapus postingan itu.

Di puncak ketenaran sebagai bintang film remaja, Lindsay  pernah mengenakan gelang merah khas pengikut Kabbalah yang diyakini sebagai cara menangkal hal-hal jahat dan ketidakberuntungan.

Ia juga pernah disebut bergabung dengan kelompok pemuja Buddha yang dipelopori janda Kurt Cobain, Courtney Love. Lindsay saat hadir di acara Oprah Winfrey juga mengaku bahwa dirinya pada dasarnya memang seseorang yang religius.

“Aku benar-benar tersentuh, apakah itu doa atau meditasi. Ada banyak kekuatan yang lebih besar ketimbang aku di dunia ini. Aku telah terberkati dan cukup beruntung karena telah mendapat sebuah karunia dan membaginya dengan orang lain,” katanya kala itu.(ara/jpnn)